Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Lionel Messi Memberi Pujian Kepada Pemain Bintang Manchester United

agenbolaliga.infoDatang dari klub raksasa Spanyol pemain bintang Barcelona, yaitu Lionel Messi, memberi pujian kepada bomber The Red Devils yaitu Wayne Rooney. Menurut pemain megabintang yang baru saja mengantarkan L’equip blaugrana menjadi juara Liga Champions tersebut, Wayne Rooney merupakan salah satu pemain yang mempunyai kualitas begitu luar biasa, sebagai penyerang Rooney kerap kali membantu rekan-rekannya ketika mendapat serangan balik dari sang lawan dia merupakan pemain tercepat yang di miliki Manchester United.

“Pemain berkebangsaan Inggris, Rooney mempunyai kualitas yang cukup luar biasa. Bukan hanya dengan kemampuan olah tehnik yang baik saja, pemain tersebut selalu bekerja keras untuk timnya. Saya begitu yakin Setan Merah tidak akan membiarkannya pergi,” ungkap pemain bintang yang berjuluk Blaugrana ini, di kutip Squawka, Jumat 12 Juni 2015.

Pemain bintang berasal dari Tim Nasional Argentina, Lionel Messi memberi tambahan, dengan kualitas begitu besar yang dimiliki oleh Rooney tersebut telah membuatnya menjadi salah satu pemain terbaik di Benua Eropa. Pemain depan berusia 27 tahun itu begitu percaya bahwa Wazza – yang sering dipanggil dengan Rooney – merupakan salah satu tipe pemain depan yang dapat mengubah posisi permainan dengan kemampuannya sendiri.

“Coba anda melihat dengan skill yang dimiliki kepada pemain sehebat Wayne Rooney, dengan hal itu maka berarti dia merupakan salah satu pemain terhebat di Benua Eropa,” tambah Lionel Messi.

Hanya memberi tambahan, pemain Timnas Argentina Messi sendiri sudah beberapa kali saat berhadapan langsung dengan pemain Timnas Inggris Rooney di ajang paling bergengsi tepatnya di Liga Champions. Pada tahun 2008 silam Messi harus mengakui kehebatan Rooney dengan kolega 1-0 di babak semifinal Liga Champions. Akan tetapi, pada pertemuan ke dua berikutnya tepatnya di partai final 2009 dan 2011, Messi yang membawa Barcelona mengalahkan Manchester United.

Pada musim ini La Pulga berhasil membawa L’equip blaugrana merebut treble juara. Dengan perolehan golnya juga begitu fantastis, ia telah mencetak 58 gol di semua kompetisi, 43 gol diantarannya telah ia bukukan di La Liga Spanyol pada musim ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas