Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Lionel Messi Selalu Menjadi Yang Terbaik

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga25.jpgPemain anyar megabintang Bercelona, Lionel Messi, hadir kembali diakui dunia sepakbola sebagai salah satu pemain terbaik dunia pada saat memenangi Ballon d’Or 2015, Selasa 12 Januari 2016 dini hari WIB. Penghargaan individu sebagai pemain terbaik dunia itu telah diraihnya sebanyak lima kali setelah sebelumnya sukses di raih Messi pada musim 2009, 2010, 2011, dan 2012.

Datangnya berbagai pujian pun langsung menunjuk kearah pemain internasional Argentina tersebut, pemain megabintang berjuluk La Pulga. Salah satunya datang dari sang pelatih di L’equip blaugrana- julukan Barcelona, Luis Enrique, yang sukses membawa skuad tim meraih treble juara kedua musim lalu. Pelatih berdarah Spanyol itu nyaris mengulangi prestasi Blaugrana yang dahulunya Di asuh oleh Pep Guardiola pada musim 2009 yang pernah meraih enam trofi, sedangkan Luis Enrique meraih total lima trofi sepanjang musim 2015.

Mantan arsitek AS Roma dan Celta Vigo senang melihat Messi dan Neymar masuk di tiga besar kandidat teratas Ballon d’Or musim 2015 bersama Cristiano Ronaldo. Enrique juga yakin kepada Lionel Messi akan terus bersinar jika diturunkan bermain di posisi yang berbeda, yakni sebagai gelandang ataupun sebagai pemain bertahan. Seperti diketahui, Messi yang sebagai pengatur serangan kerap sekali turun dilini pertahanan tim untuk membantu rekan-rekan setimnya.

” Saya begitu sangat bahagia karena dia (Lionel Messi) dikenali sebagai pemain terhebat sepanjang waktu, dan tentunya kami sangat beruntung karena memiliki pemain seperti Neymar juga pada berperan penting di skuad tim. Saya pikir ada pemain lain di skuad tim saya yang pantas berada di luar sana, jadi untuk itu saya lega para pemain ini mempunyai masa depan yang cerah sebagai pemain sepakbola profesional,” ucap Enrique diberitakan Fottball-Espana, Selasa 12 Januari 2016.

” Posisi apa pun yang dia mainkan, ia akan menambah kualitas performa permainan skuad tim, sebagai pendulang dengan menciptakan gol dan selalu pemberi assist. Jika Anda memainkannya sebagai gelandang tengah, pemain bertahan, dia akan masih sangat menentukan sebagai pemain andalan,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas