Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Lionel Messi Tetap Menjadi Pemimpin El Barca

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga43.jpgArsitek sang peracik strategi Barcelona, Luis Enrique, menyatakan tidak ingin memberikan tekanan terhadap salah satu pemain depannya, yakni Neymar Junior, untuk mengambil ahli komando di lini serang El Barca yang kini tengah ditinggalkan Lionel Messi akibat mengalami cedera betis. Messi ditaksir baru akan kembali untuk skuad Azulgranas pada pertengahan Bulan November 2015.

Mengenai absennya Messi sedang menjadi perbincangan tentang siapa sosok yang akan menggantikan peran La Pulga di lini serang Barcelona. Terlihat jelas bahwa Neymar pantas menggantikan peran tersebut karena dianggap layak setelah mencetak quadtrick untuk Barcelona saat mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor 5-2 yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Minggu 18 Oktober 2015.

Dalam hal tersebut langsung mendapat jawaban dari sang arsitek. Enrique yang menilai, tidak ada satu pemain pun yang bisa menggantikan peran Messi di atas lapangan hijau sebagai pemimpin. Bagaimana tidak, penampilan Messi jelas diharapkan Enrique untuk membongkar pertahanan lawan, tapi pada pertandingan melawan Vallecano Neymar tampil gemilang dan sukses menciptakan gol untuk skuad El Barca.

” Kami banyak mencoba untuk bekerja sama dengan tim. kami sudah memiliki pimimpin yang hebat, lincah, pendirian baik seperti didalam diri Messi, mungkin kami tidak ingin mencari pemimpin yang baru untuk menggantikan peran Messi. Kami harus berjuang demi skuad tim ini, sampai Messi kembali sembuh untuk bergabung bersama kami lagi,” ungkap pelatih berkebangsaan Spanyol itu, seperti mengutip Goal, Selasa (20/10/2015).

Salah satu pemain bertahan L’equip blaugrana- julukan Barcelona, Sergio Busquet pun pernah mengatakan hal yang sama kepada Enrique kalau penyerang asal Tim Nasional Brazil tersebut bisa menggantikan peran Messi hanya untuk sementara waktu. Akan tetapi, Enrique langsung menegaskan perkataan itu, dan menyebutkan bahwa Neymar belum layak untuk menggantikan peran tersebut.

” Saya tahu bahwa Neymar memiliki kapasitas sebagai sosok pemimpin ketika Messi tidak ada di sini. Dia merupakan salah satu pemain yang bisa membuat tim ini lebih baik lagi, tapi tidak untuk menggantikan peran Messi. Pasalnya, untuk menggantikan peran Messi sangat-lah berat untuk di perankan oleh seorang pemain muda seperti Neymar,” terang Enrique.

Dengan kemenangan saat melawan Vallecano kini menempatkan Blaugrana di posisi tiga klasemen sementara La Liga Spanyol dengan torehan 18 poin. Tim pasukan Enrique akan menghadapi BATE pada lanjutan fase grup Liga Champions pada Hari Rabu 21 Oktober 2015 dini hari WIB.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas