Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Liverpool Bidik Pemain Belakang Los Merengues

ACBukan hanya sektor serang saja, barisan pertahanan pun seringkali menjadi titik kelemahan klub asal Marseyside Merah, sebut saja Liverpool pada musim 2014-2015 ini. Sebab itulah, pelatih si Merah, Brendan Rodgers diberitakan tengah membidik pemain belakang Real Madrid, yakni Dani Carvajal guna untuk memperkuat barisan jantung pertahanan skuadnya demi menatap kerasnya persaingan di kompetisi Premier League dan Benua Biru pada musim depan.

Peran pemain belakang Tim Nasional Spanyol itu di skuad utama Los Blancos diyakini tidak akan aman, menyusul bergabungnya pemain bertahan yang didatangkan dari FC Porto, sebut saja Danilo, ke skuad besutan pelatih Carlo Ancelotti pada musim 2015-2016 mendatang. Sejumlah kalangan pun coba memprediksikan bahwa pemain bernama lengkap Danilo Luiz da Silva itu bakal mendapatkan jam terbang lebih banyak ketimbang Carvajal.

Dengan kemungkinan yang sangat besar hanya akan menghabiskan waktu lebih banyak dengan berada di bangku cadangan sehingga membuat pemain belakang bernama lengkap Daniel Carvajal Ramos itu mulai memikirkan untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Hal itu dapat dikatakan adalah salah satu usahanya untuk mendapatkan jam terbang lebih banyak serta mengasah permainannya. Dan, klub dengan julukan The Reds itu dilaporkan bersedia memanfaatkan keadaan tersebut guna untuk membajak pemain raksasa La Liga itu.

Sebagaimana dikabarkan Sport Witness, Senin 18 Mei 2015, pelatih asal Irlandia Utara itu beserta pihak manajemen klub telah menyediakan uang segar dalam nominal yang cukup besar guna untuk membajak mantan pemain bertahan Bayer Leverkusen itu. Manager yang kini berusia 42 tahun itu menganggap gaya permainan yang dimiliki oleh Carvajal bakal cocok dengan strategi yang diterapkannya.

Performa yang terbilang stabil sehingga membuat jebolan akademi Real Madrid itu menjadi incaran sejumlah klub elite yang berlaga didaratan Benua Biru. Apabila memang benar-benar serius ingin melayangkan proposal penawaran secara resmi guna untuk mendapatkan tanda tangan dari si pemain yang bersangkutan, maka runner-up Premier League musim 2013-2014 lalu itu mesti siaga untuk bersaing dengan sederetan klub elite lainnya, sebut saja Manchester United, Paris Saint Germain (PSG), dan juara bertahan Bundesliga, Bayern Munich yang memiliki niat yang sama.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas