Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Liverpool Menunda Negosiasi Kontrak Baru Anyar Dengan Sterling

Liga utama di Inggris, Liverpool baru-baru ini dikabarkan tengah menunda pembincangan terkait kontrak anyar dengan bintang muda mereka, Raheem Sterling sampai musim panas mendatang.

Menurut kabar yang beredar di Inggris, skuat Setan Merah tengah dikabarkan sudah melakukan penawaran harga senilai 90 ribu pounds per pekan untuk mendapatkan kembali jasa Sterling. Akan tetapi jumlah harga yang ditawarkan kubu The Reds ditolak oleh perwakilan sang pemain muda asal Inggris tersebut, Aidy Ward.

Namun setalah penolakan tersebut dilakukan, kubu The Reds pun mengatakan akan kembali melakukan negosiasi dengan Sterling terkait kontrak barunya pada akhir musim ini. Sterling sendiri dikatakan ingin mendapatkan gaji sebesar 140 ribu pounds per pekan seperti harga gaji yang dibayarkan ke Daniel Sturridge.

Seperti diketahui, masa kontrak Sterling di Liverpool akan segera berakhir pada musim panas 2017 mendatang. Dan kabarnya, sudah ada sejumlah klub-klub besar lainnya yang akan siap untuk merekrut Sterling jika ia memilih untuk pergi dari Merseyside.

Namun berbeda dengan Sterling, Kubu The Reds juga dikabarkan sedikit lagi akan menyelesaikan negosiasi kontrak baru dengan gelandang andalan mereka, Jordan Henderson.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas