Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Liverpool Siap Bersaing Dengan Espanyol Untuk Dapatkan Jasa Lucas Vazquez

Pemain sayap Real Madrid, Lucas Vazquez yang sekarang ini masih dipinjamkan ke Espanyol dikabarkan tengah diincar skuat Liverpool untuk memperkuat sektor kanannya yang akan dimainkan pada musim yang mendatang.

Meskipun kini Espanyol memiliki hak untuk mengikat Vazquez secara pemanen diakhir musim 2014/15. Akan tetapi kabar yang diturunkan media Inggris, The Reds akan selalu siap untuk bersaing dengan skuat Espanyol untuk mendapatkan tanda tangan winger 23 tahun tersebut.

Bek asal Spanyol itu sendiri dikabarkan tengah tertarik untuk pindah ke Anfield. Dan bahkan Carlo Ancelotti mengatakan bahwa dirinya akan memberikan kebebasan untuk bek kanan tersebut untuk menentukan masa depannya, apakah ia akan memilih untuk bergabung dengan Espanyol ataukah Liverpool.

Liverpool tengah diperkirakan akan mengeluarkan dana minimal £7 juta jika ingin mendapatkan jasa sang winger Madrid tersebut. Namun, di La Liga pada musim ini, performa Vazquez sendiri sudah sangat bagus dengan perolehan dua gol dan juga empat assist dalam 22 pertandingan. Hal tersebutlah yang membuat dua klub tersebut bersaing untuk mendapatkan jasa winger itu.

Sebenarnya skuat Liverpool kini sama sekali tidak kekurangan pemain untuk di tempatkan pada posisi sayap. Akan tetapi Brendan Rodgers lebih cenderung memakai skema 3-4-3, dan hal tersebutlah yang membuat Rodgers mengincar bek itu. Sebab, Vazquez dapat menjadi pelapis ideal di sayap kiri maupun kanan. Namun bukan hanya itu saja, ia juga dapat diproyeksikan sebagai pengganti Glen Johnson yang masa kontraknya akan segera habis pada bulan Juni 2015 yang akan datang.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas