Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Liverpool Takkan Bisa Melaju Dari Babak Ketiga Piala FA Cup

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga17.jpgDengan hasil yang sangat mengejutkan harus diterima oleh para pemain Liverpool ketika bertandang ke skuad klub divisi IV, Exeter City, di babak ketiga FA Cup pada Sabtu 9 Januari 2016, dini hari WIB. Tentu dengan hasil tersebut akan membuat The Reds- julukan Liverpool harus menjalani pertandingan ulang di Stadium Anfield. Jelas terlihat di awal babak pertama kedua tim masing-masing saling melakukan serangan yang mematikan, bahkan tim tuan rumah hampir saja menciptakan gol.

Dalam menanggapi hasil imbang yang telah dialami oleh skuad Liverpool, situs statistik Opta langsung mengatakan begitu peluang banyak yang dlakukan Liverpool untuk ke babak selanjutnya. Tentu, hasinya sangat mengejutkan. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut diprediksi tidak akan melaju ke babak selanjutnya di Fa Cup. Di kompetisi Premier League Livepool yang hanya menduduki peringkat ke-8 dan memperoleh hasil 30 poin di klasemen sementara.

Opta yang langsung mencatan Liverpool telah mengalami sebanyak tiga kesalahan dalam pertandingan ulang yang akan segera digelar di babak ketiga Piala FA Cup. Yang lebih parahnya lagi mereka selalu kalah dari klub yang memiliki urutan lebih rendah dari pada mereka yang kini menempati di urutan delapan klasemen sementara Premier League musim 2015-2016.

” Skuad Liverpool telah mengalami tiga kekalahan beruntun dari lima pertandingan ulang di babak ketiga. Yang lebih parahnya lagi, tim asuhan Klopp selalu menelan kekalahan dari skuad tim yang memiliki peringkat di bawah mereka. Dengan demikian, pasukan Klopp akan berjuang mati-matian mempertahan gelar juara FA Cup di musim ini,” tulis akun Twitter@OptaJoe, Sabtu 9 Januari 2016.

Bukan hanya itu, Opta juga memiliki cacatan bahwa Liverpool sudah mengalami tiga kekalahan terakhir dari skaud klub yang mempunyai awalan huruf vokal. Jelas sesuatu yang terdengar sangat konyol, akan tetapi itulah yang telah terjadi kepada Liverpool. Jika benar fakta tersebut yang akan telah terjadi maka sudah dipastikan Cristian Benteke dan rekan-rekan setimnya tidak akan bisa melaju ke babak selanjutnya di Piala FA Cup musim 2015-2016.

” Sebanyak tiga kekalahan terakhir Liverpool selalu dari skuad tim dengan awalan huruf vokal seperti Arsenal, Aston Villa, dan Oldham,” sambung akun Twitter @OptaJoe, Sabtu 9 Januari 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas