Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Loew Kalahkan Ancelotti Dan Simeone Sebagai Pelatih Terbaik 2014

Di tahun 2014 ini, pelatih yang terpilih sebagai pelatih terbaik adalah pelatih asal Jerman Barat, Joachim Loew. Namun bukan hanya Loew saja yang termasuk dalam daftar finalis atau pelatih terbaik tahun 2014 ini, dan nama- nama pelatih yang terdaftar yaitu; Diego Simeone dan juga Carlo Ancelotti. Akan tetapi Loew sukses mengalahkan kedua pelatih tersebut dan kini ia berada di barisan atas daftar pelatih terbaik.

Atas kesuksesan Loew membawa Jerman menjadi sang juara Piala Dunia 2014 yang diselenggarakan di Brasi membuatnya menjadi pelatih terbaik tahun ini. Dalam partai final, Jerman sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas Argentina.

Namun demikian dengan kedua pelatih tersebut, Ancelotti telah sukses mengantarkan Real Madrid menerima penghargaan juara Liga Champions dan Copa del Rey. Dan dengan pelatih satunya lagi, Simeone sendiri sukses mendobrak tradisi Spanyol dengan mengakhiri duopoli Barcelona dan Real Madrid dan bahkan ia juga berhasil mengantarkan Atletico Madrid meraih gelar juara La Liga.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang bersangkutan atas penghargaan tersebut, dan penghargaan ini merupakan kehormatan besar bagi saya. Penghargaan tersebut saya dapatkan ketika saya berhasil meraih kesuksesan besar pada 2014 ini. Menurut apa yang sedang saya rasakan, penghargaan ini merupakan suatu pelengkap gelar juara Piala Dunia. Saya bisa mendapatkan penghargaan tersebut karena kerja sama tim juga dan ini bukan penghargaan milik saya pribadi, ini juga jerih payar pasukan saya, Ungkap pelatih 54 tahun itu usai menerima penghargaan tersebut.

Loew sudah lama bekerja bersama Jerman, sejak menjadi asisten pelatih Jurgen Klinsmann.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas