Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Loew: Tim Amerika Latin Diuntungkan Kondisi Cuaca

Loew - Tim Amerika Latin Diuntungkan Kondisi Cuaca

Jerman telah memastikan diri melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2014 usai menaklukan Prancis dengan skor tipis 1-0. Meski demikian tidak membuat pelatih Der Panzer, Joachim Loew merasa jenawa, menurutnya tim yang berasal dari Amerika Selatan masih akan menjadi favorit juara di Piala Dunia tahun ini.

Hal tersebut dilontarkan Loew karena alasan tim-tim asal Eropa masih mengalami kesulitan untuk beradapatasi dengan cuaca dan iklim yang ada di Brasil, walaupun sejauh ini Jerman telah melakoni lima laga. Untuk itu Loew merasa harus ekstra hati-hati jika mereka berhadapan dengan tim tuan rumah di babak semifinal nanti.

“Menurut saya tim Amerika Latin diuntungkan bermain di kandang, tentu saja anda tidak dapat menyangkal hal itu. Ketika kami mejadi tuan rumah Piala Dunia 2006, di semifinal masih menyisakan setidaknya tiga atau empat tim dari Eropa. Sekarang keadaan disini berbeda, tim-tim asal Amerika Selatan terus berjuang. Mereka lebih terbiasa dengan iklim disini dan itu adalah suatu keuntungan bagi mereka bermain dikandang sendiri,” ungkap Loew kepada wartawan.

“Akan menjadi hal yang sulit bagi kami atau tim Eropa lainnya bermain di jam 1 siang dengan cuaca yang sangat panas. Anda bahkan mengalami kesulitan untuk bernafas. Dan hal itu membuat anda sulit berkonsentrasi. Pertandingan selanjutnya akan dilangsungkan pada jam 5 sore dan panasnya cuaca akan sedikit berkurang,” ujar Loew.

Sejauh ini masih menyisakan tiga tim asal Amerika Latin, mereka tak lain adalah Brasil, Argentina dan Kosta Rika.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas