Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Loius Van Gaal Berusaha Mungkin Untuk Mendapatkan Ramos Dari El Real

agenbolaliga.infoMengenai proses negoisasi transfer Sergio Ramos sempat terhenti, Manchester United takkan begitu saja melepaskan pemain incarannya pada bursa transfer musim panas kali ini. Gayung bersambut, klub bermarkas di Old Trafford kembali lagi melakukan negoisasi kepada pihak Rela Madrid untuk mendapatkan jasa pemain tersebut. Disisi lain Ramos merupakan bek andal di skuad El Real dan selalu aktif dilini bawah, bek berkebangsan Spanyol tersebut itu juga kerap membantu di lini serang lawan guna untuk mencetak gol.

Seperti diberitakan Football Espana, Rabu 22 Juli 2015, pihak Manchester Merah telah dikabarkan kembali untuk memberikan penawaran resmi kepada Los Merengues. Untuk kali ini manchester United telah menyetorkan dana sebesar 42,1 juta poundsterling atau sekira Rp876 miliar demin untuk mendapatkan tandatangan pemain yang bernomor punggung empat tersebut agar bisa keluar dari El Real dalam waktu dekat ini. Setelah melakukan penawaran, pihak Madrid sendiri saja tidak memberi respon mengenai pemainnya diincar oleh klub hebat seperti United, keseriusan Setan Merah bisa dilihat dalam beberap waktu lalu telah melakukan penawaran kepada pihak El Real, namun sayang manajemen klub Madrid telah menolak mentah-mentah tewaran tersebut.

Sebelumnya The Red Devils telah dua kali melakukan penawaran resmi kepada pihak Real Madrid. namun sangat disayangkan, klub yang pernah meraih La Decima pada musim 2014 lalu sudah menolak penawaran tersebut dan proposal yang telah di ajukan oleh pihak United. Ketika itu Los Vikingos-julukan Real Madrid masih mencoba untuk mempertahankan Sergio Ramos, yang tengah dikabarkan untuk saat ini pemain tersebut sudah merasa tidak bahagia lagi bersama di skuad El Real.

Pada Akhirnya Manchester United telah melakukan penawaran ketiga untuk itu Ramos diminta agar bisa berpikir matang-mateng untuk mempertimbangkan terhadap pihak Madrid. Hal seperti itu bukan merupakan alasan utama. Pasalnya El Real yang ingin memuluskan transfer De Dea yang juga terhenti dalam beberapa waktu lalu kendati dengan dikabarkan hampir mencapai kata kesepakatan dengan penjaga gawang tersebut.

Untuk dimuluskannya transfer Sergio Ramos, Real Madrid berharap dapat segera mendapatkan penjaga gawang United minimal pada bulan Januari 2016 mendatang. Saat ini manchester United memang masih mencari pemain bertahan yang mampu memiliki jiwa kepemimpinan layaknya pemain bertahan yang dimiliki United dalam beberapa pekan terakhir seperti Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas