Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Los Blancos Serius Jalin Kontak Dengan Benitez

ACYa, kabar angin mengenai suksesor manager Real Madrid, sebut saja Carlo Ancelotti akhir-akhir ini memang terus beredar hingga ke permukaan. Klub dengan julukan Los Blancos itu wartanya sungguh-sungguh telah melakukan kontak dengan manager yang saat ini menahkodai salah satu klub jagoan asal Serie-A, Rafael Benitez, yakni Napoli guna untuk menjalin kerjasama mereka pada musim 2015-2016 mendatang.

Jabatan pelatih asal Italia itu di Santiago Bernabeu belakangan ini memang semakin terpojokan. Hal tersebut tidak lain karena manager yang kini berusia 55 tahun itu tidak mmapu mempersembahkan satu pun mahkota pada periode 2014-2015 ini. Pencapaian musim 2013-2014 lalu yang mana dirinya berhasil merengkuh titel La Decima atau lebih tepatnya gelar Liga Champions yang ke-10 ternyata tidak dapat membuat pihak manajemen klub untuk berpikir ulang mengenai kelanjutan kariernya bersama Madrid untuk menatap kampanye musim 2015-2016 mendatang.

Sebagaimana yang telah dikabarkan situs resmi Sky Sports Italia, Kamis 21 Mei 2015, kampiun Copa del Rey musim lalu itu dikabarkan sudah menjalin kontak dengan pelatih asal Spanyol tersebut. Pelatih yang juga sempat menangani Liverpool selama enam musim (2004-2010) itu dilaporkan juga terpesona dengan penawaran yang telah dilayangkan oleh pihak manajemen klub dengan julukan Los Galacticos itu terhadapnya.

Akan tetapi, hingga saat ini dari kedua belah pihak masih belum dapat mengumumkan mengenai spekulasi yang tengah mengemuka ke permukaan itu. Wartanya, tulisan tangan pelatih berjuluk Don Carlotte itu baru akan dipastikan usai laga terakhir yang akan dilakoni oleh klub dengan julukan Los Merengues itu di ajang La Liga, atau lebih tepatnya saat berhadapan dengan Getafe pada Sabtu 24 Mei 2015 nanti.

Sebelumnya, manager yang saat ini menahkodai sebuah klub asal Bundesliga, Borussia Dortmund, yakni Jurgen Klopp digadang-gadang menjadi peserta terdepan guna untuk menjadi suksesor pelatih yang sukses bersama AC Milan itu di kursi kepelatihan Madrid.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas