Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Louis Van Gaal Adalah Pelatih Tidak Profesional

Louis Van Gaal Adalah Pelatih Tidak Profesional

Pemain legenda Tim Nasional Meksiko dan Real Madrid, Hugo Sanchez mengucapkan tentang sikap yang dimiliki arsitek sang peracik strategi Manchester United Louis van Gaal (LvG) terhadap para pemainnya, yakni Javier ‘Chicharito’ Hernandez. Menurut legenda Meksiko tersebut, Van Gaal sebagai pelatih United tidak profesional dalam hal memperlakukan para pemainnya. Pelatih berkebangsaan Belanda itu tidak memberi kesempatan kepada anak asuhnya jika melakukan kesalahan dalam bertanding.

Kejadian tersebut bermula saat pemain berjuluk Hernandez itu gagal melakukan tugasnya dalam tendangan pinalti pada babak play-off Liga Champions saat menghadapi Club Brugge di leg kedua. Padahal, pemain asal Meksiko itu tampil memukau pada pertandingan itu, di mana pada berakhirnya laga tersebut Setan Merah memenangi laga itu dengan skor 4-0.

Manajer berpaspor Belanda itu malah meminta kepada asisten pelatihnya, yakni Ryan Giggs untuk berbicara langsung kepada penyerang asal Meksiko tersebut mengenai kesalahannya saat mengeksekusi penalti. Banyak kalangan yang menilai adanya berspekulasi bahwa ini merupakan isyarat Van Gaal untuk mengakhiri karier Chicharito di Old Trafford, namun hal tersebut dilakukan secara tidak langsung yang kini membuat Louis van Gaal (LvG) banyak menerima kritikan dari berbagai kalangan.

” Sebagai pelatih Van Gaal telah membuat keputusan yang sangat buruk terhadap pemainnya sendiri. Mengenai hal itu tentu bukan yang pertama kali dia lakukan, pelatih tersebut telah melakukan hal itu sebanyak 50 ribu kali. Saya juga pernah menjadi seorang pemain dan pernah juga sebagai pelatih, Anda tidak boleh mengambil keputusan dengan cepat dan tidak boleh melakukan hal tersebut kepada pemain Anda sendiri. Saya selalu terbuka kepada pemain saya sendiri dan memberikan kepercayaan kepadanya juga mengucapkan selalu yakin akan kemampuannya. Akan tetapi, Van Gaal sepertinya tidak memberikan perintah itu kepada asisten pelatih United Giggs,” ucap Sanchez seperti dilansir Goal, Rabu 2 September 2015.

” Pada pertandingan yang telah berlalu begitu buruk bagi Chicharito tapi sebagai pemain di seluruh dunia bisa melakukan kesalahan tersebut. LvG- julukan Louis van Gaal adalah seorang berandal. Semoga kariernya di Liga Inggris bisa menyadarkan dia untuk melakukan para pemainnya secara adil bukan melakukan hal buruk. Dia harus bisa bersikap profesional setiap pemain berhak mendapatkan perlakuan secara adil dan manusiawi,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas