Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Louis Van Gaal Belum Menyerah Untuk Dapatkan Sergio Ramos

agenbolaliga.infoBek andalan Real Madrid, Sergio Ramos yang tampaknya akan bertahan lebih lama lagi di Santiago Bernabeu. Bek tangguh Tim Nasional Spanyol tersebut dilaporkan akan segera meneken tanda tangannya bersama kontrak barunya yang telah disodorkan Los Blancos beberapa waktu lalu. Akan tetapi, pihak United tidak menyerah begitu saja dan masih melakukan penawaran terhadap pihak menajemen klub mengenai kepindahan Ramos ke Old Trafford, di sisi lain arsitek sang peracik strategi Rafael Benitez mengatakan takkan melepaskan pemain belakang berdarah Spanyol itu di bursa transfer musim panas kali ini, seperti yang dilansir Marca, Senin 27 Juli 2015.

Dengan keputusan Ramos akan menambah mengenai masa baktinya yang sangat jelas akan menjadi kabar sangat gembira untuk seluruh elemen Los Merengues. Di pihak lain masih membutuhakan beberapa peluang untuk Machester United yang masih berambisi untuk mendatangkannya pada jendela transfer musim panas kali ini. Pasalnya, Ramos telah memberi jawaban mengenai perpanjangan kontrak bersama El Real dalam waktu yang sangat panjang, untuk itu United harus sabar bila menginginkan pemain tersebut.

Sebelumnya beberapa waktu lalu Ramos telah dilaporkan tentang pembicaraan dengan sang Presiden Florentino Perez bahwasannya pemain tersebut enggan menandatangani perpanjangan kontrak dan dia siap meninggalkan Real madrid. Dan Old Trafford yang dikabarkan akan menjadi pelabuhan Ramos berikutnya. Padahal, bersama Madrid karirnya kian meroket. Ia menjadi salah satu pilar utama Real Madrid di posisi lini belakang. Sejauh ini, bek 28 tahun tersebut setidaknya telah mengemas 283 caps dan 34 gol untuk Los Galacticos.

Dana senilai 28 juta pounds atau sekira Rp585 miliar telah diajukan The Red Devils untuk mengamankan posisi Ramos pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, dengan nominal tersebut telah ditolah mentah-mentah oleh pihak Madrid terkecuali Setan Merah menyertakan nama penjaga gawang mereka David De Gea dalam proposal penawaran tersebut, dengan keinginan Madrid seperti itu membuat pihak United berpikir dua kali.

Terdengar bahwa media-media di Spanyol menyakini bahwa Ramos akan duduk bersama dengan Persiden Real madrid Florentino Perez untuk membahasakan masalah kontraknya di China. Sebagaimana diketahui, pada saat ini El Real tengah melakukan tur pramusim di Negeri Tirai Bambu tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas