Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Louis Van Gaal Coba Duetkan Anthony Dengan Rashford

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/03/agenbolaliga-5.jpgKlub Manchester United akan menerima tantangan melawan Watford di Old Trafford dalam lanjutan kompetisi Premier League musim 2015-2016, Kamis 3 Maret 2016 dini hari WIB. Klub tuan rumah tentunya mengincar poin penuh dari pertandingan ini demi tetap menjaga persaingan masuk keempat besar klasemen sementara Premier League di akhir musim.

Good news untuk Manchester Merah. Arsitek Louis van Gaal mengkonfirmasikan kalau salah satu bomber andalannya, Anthony Martial kini telah pulih dari cedera dan dinyatakan fit untuk diturunkan bermain melawan The Golden Boys- julukan Watford- pada laga ini. Tampil dihadapan pendukung sendiri, pasukan Van Gaal kini tengah prima untuk melakoni pertandingan.

Pemain berpaspor Prancis itu absen di dua pertandingan terakhir Setan Merah, usai dirinya mengalami cedera hamstring kala saat melakukan pemanasan di pertandingan melawan FC Midtjylland di ajang lanjutan Europa League tengah pekan lalu. Kini penyerang anyar United dipastikan tampil melawan Watford, hadirnya Martial di laga itu sangat berdampak positif berkat performa penampilan apik yang telah dilakoninya bersama United.

” Para pemain United yang (mengalami cedera) sudah mulai pulih memasuki awal bulan Maret, dan saya rasa demikian. Kami sangat membutuhkan mereka semua, karena jadwal yang kami miliki cukup padat. Pastinya, ini kabar gembira buat kami. Memenangani setiap pertandingan yang kami inginkan di lanjutan Premier League ataupun di Europa League,” ucap Van Gaal kepada BBC Sports, Rabu 2 Maret 2016.

” Anthony (Martial) bisa diturunkan bermain (melawan Watford) dan begitu juga halnya dengan pemain bertahanan Timnas Italia, yakni Matteo Darmian. Mungkin Chris Smalling juga bisa dimainkan. Kami harus bisa membuat mereka kembali fit 100 persen dulu di laga ini. Menurunkan mereka di bangku cadangan juga bisa menjadi solusi. Tapi, saya rasa kebugaran Martial jauh lebih baik lagi dari pada pemain lain yang mengisi ruang perawatan sebelumnya,” sambung pelatih berpaspor Belanda tersebut.

Ingin melihat prospek kepada Anthony jika berduet dengan Marcus Rashford tentu akan terwujud di pertandingan melawan Watford nanti. Seperti diketahui, Marcus Rashford yang notabene youngster yang telah ditarik dari akademi sepakbola, sukses menyumbang empat dari dua pertandingan pertamanya bersama The Red Devil- julukan Manchester United- musim ini. Pemain depan berusia 18 tahun tersebut sukses mencetak brace ketika melawan Midtjylland dan juga saat United menang 3-2 dari klub asal London Utara itu akhir pekan lalu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas