Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Louis Van Gaal Ingin Duetkan Weyne Rooney & Memphis Depay

agenbolaliga.infoGelandang serang yang baru didatangkan oleh Manchester United, yakni Memphis Depay, mengatakan dirinya saat ini merasa bangga bisa berada di skuad United dan bisa bermain bareng bersama Wayne Rooney. Depay memberikan pendapat bahwasannya Wazza -sapaan kerap yang dipanggil Rooney memberikan banyak hal mengenai tentang permain gaya sebenarnya pemain sepakbola sesungguhnya kepada dirinya. Tim asuhan Louis van Gaal akan menduetkan kedua pemain tersebut guna untuk menunjukkan permain sesungguhnya Setan Merah di musim depan.

Ini merupakan pertama kalinya pemain berusia 20 tahun itu bermain bersama winger andalan Inggris yang bernama lengkap Wayne Mark Rooney saat di skuad United ketika tampil di ajang Internasional Champions Club saat melawan Club dari America. Pada saat itu, arsitek sang peracik strategi Louis van Gaal menegaskan kepada skuad tim untuk bisa bekerjasama saling membahu agar United bisa menjadi juara di musim 2015-2016. Rooney dan Depay akan menjadi sosok penyerang paling ditakuti di lini depan lawan, padahal di musim lalu penampilan Rooney bisa dibilang sangat menurun performanya.

” Rooney telah melatih saya dengan banyak hal terkait tentang pertandingan. Bukan hanya itu saja Rooney memberikan ilmu kepada saya, di sisi lain dia juga menjelaskan kepada saya di posisi mana yang harusnya saya menempati ketika untuk membantu di lini pertahanan. Saya sangat kagum kepada pemain berdarah Inggris itu, dia Rooney adalah pemain hebat yang saya kenal di skuad United saat ini,” kata Depay seperti yang telah dikutip Squawka, Selasa 21 Juli 2015.

” Saat pentas kompetisi yang baru dibuka, kami harus bisa membentuk dua di lini depan dan saya telah memiliki kecocokan dengannya, ini merupakan tugas berat buat saya dan rekan-rekan satu tim di skuad United. Yang pasti, ini merupakan suatu kehormatan bagi saya bisa bermain dengan legenda sepakbola seperti Wazza,” sambung pemain yang mengemas enam gol lewat tendangan bebas pada musim lalu.

Kedua pemain tersebut meski belum mencetak gol di laga pertamanya ketika saat diduetkan di lini depan, dan kedua pemain tersebut diharapkan mampu untuk mengemas lebih banyak gol lagi. Ketika saat mencetak banyak gol, ujung-ujungnya kami akan membantu Manchester United untuk meraih gelar juara dan merebut trofi yang tak kunjung datang ke Old Trafford dalam beberapa musim terakhir ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas