Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Louis Van Gaal Masih Membutuhkan Waktu Lebih

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-44.jpgMantan pemain legenda Manchester United, David Beckham, menyebutkan bahwa arsitek Louis van Gaal masih membutuhkan waktu untuk menampilkan performa permainan terbaik dari anak asuhnya. Terbukti, Manchester Merah mampu melaju ke babak selanjutnya di partai perempatfinal ajang FA Cup setelah berhasil mengalahkan Shewsbury Town 3-0 pada Selasa 23 Febuari 2016 dini hari WIB.

Menurut Beckham, tak mudah untuk menjadi pelatih klub sebesar United. Jadi wajar bagi penampilan para pemain United yang saat ini masih dilatih oleh pelatih berpaspor Belanda itu yang masih membutuhkan waktu lebih banyak. Dengan kesabaran tersebut pun telah berbuah manis saat Setan Merah bertandang ke Greenhous Meadow. Kemenangan itu sekaligus mengembalikan rasa percaya diri para pemain United saat ini yang sebelumnya tampil melepem di setiap pertandingan.

Saat menghadapi tim League One (serupa divisi tiga), The Red Devils- julukan Manchester United- tampil menyakinkan di menit-menit awal pertandingan babak pertama. Setelah pertandingan memasuki menit 37, Manchester United sudah membuka keunggulan melalui dari Chris Smalling sukses memanfaatkan umpan Morgan Schneiderlin. Meski unggul terlebih dahulu tak membuat tim asuhan Louis van Gaal menurunkan strategi bertahan, malah sebaliknya Van Gaal tetap menerapkan strateginya.

Memasuki babak kedua, United kembali untuk memperlebar jarak. Kali ini datang dari pemain Timnas Spanyol, yakni Juan Mata yang sukses mencatatkan namanya di papan skor. Jelang turun minum, Wayne Rooney dan rekan-rekan setimnya semakin gencar membongkar lini pertahanan Shrewsbury. Alhasil, Jese Lingard berhasil mencetak gol di menit 61 berkat kerjasama yang baik dari Ander Herrera.

” Louis van Gaal merupakan pelatih berpengalaman dengan sejumlah reputasi besar. Saya rasa dirinya hanya membutuhkan waktu lebih lama lagi di kubu United. Sebab tidak mudah untuk menjadi arsitek Manchester United. Van Gaal bisa membawa United menjuari FA Cup di musim ini meskipun di ajang Premier League mereka masih menduduki peringkat lima klasemen sementara dengan torehan 41 poin,” sebut suami dari Victoria Beckham ini, seperti diberitakan Goal, Rabu 24 Febuari 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas