Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Louis Van Gaal Salahkan Pemain Depan United

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga60.jpgManchester United telah tersingkir dalam perebutan gelar juara Capital One Cup kerena dikalahkan klub divisi dua, Middlesbrough F.C, depan pendukungnya sendiri Old Trafford Stadium, pada Kamis 29 Oktober 2015 dini hari WIB. Manchester Merah dikalahkan Smoggies- julukan Middlesbrough melalui drama adu pinalti yang berakhir 1-3.

Padahal, Setan Merah sukses menguasai jalannya pertandingan dengan memiliki 61 persen penguasaan bola pada laga tersebut, tim asuhan Louis van Gaal gagal untuk mempersembahkan kemenangan bagi para fans setianya. Bahkan, jelas terlihat dengan melakukan enam kali tendangan ke arah gawang Middlesbrough, tak ada satupun yang menghasilkan gol. Dan akhirnya, pertandingan tersebut pun harus ditentukan melalui adu pinalti. Lagi-lagi pemain United membuang kesempatan yang ada. Seperti Wayne Rooney, Ashley Young dan Michael Carrick gagal dalam melaksanakan tugas sehingga United harus keluar dari 16 besar.

Mengenai hasil buruk tersebut langsung mendapat respons dari sang arsitek Louis van Gaal. Seharusnya, Michael Carrick dan rekan-rekan satu timnya bisa memenangkan pertandingan itu dalam waktu normal, tapi skuad pemain gagal memanfaatkan kesempatan yang ada. LvG- akrab di sapa Van Gaal- pun mengatakan begitu kecewa dengan pemain depan United.

” Kami secepatnya akan menyelesaikan masalah ini khususnya di lini depan. Kami juga akan melakukan perubahan dalam bagian finishing. Kami ingin memiliki banyak peluang ketika menghadapi Manchester City, tapi Anda harus melakukan sesuatu untuk menuntaskan peluang tersebut. Kami tahu dalam menciptakan lebih banyak kesempatan dari pada saat menghadapi The Citizens, tapi kami ingin mencetak gol dalam pertandingan itu,” ungkap manajer berkebangsaan Belanda tersebut, seperti dilansir Sportsmole, Kamis 29 Oktober 2015.

” Kami kini memiliki banyak pemain hebat yang dapat mencetak gol, tapi meraka tidak melakukan tugasnya dengan baik. Dan dengan kejadian itu saya sedikit frustasi pada performa penampilan para pemain. Mungkin kami membutuhkan keberuntungan saat menghadapi City tapi kami tidak beruntung paga laga itu, dan kami juga tidak beruntung sekarang ini,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas