Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Louis Van Gaal Tak Ingin Dikriti Oleh Fans United

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-35.jpgPelatih Manchester United, Louis van Gaal, dirinya siap pasang badan untuk mendapatkan kritik dari fans menyusul kekalahan dari Midtjylland di leg pertama babak 32 besar Eropa League 2015-2016 yang telah berlangsung pekan kemarin. Setan Merah harus tertunduk lemas dengan kekalahan 2-1 ketika bertandang ke markas klub wakit asal Denmark tersebut tepatnya di Stadion MCH Arena. United yang bertandang ke markas Midtjylland sukses menampilkan permainan cemerlang, dan membuat tim asuhan Glen Riddersholm jatuh bangun dengan gempuran para pemain United.

Pada laga itu, tim asuhan Louis van Gaal tampil lebih dominan dengan menguasi ball possession 65 persen berbanding 35 persen yang dimiliki The Ulvene- julukan Midtjylland- di leg pertama babak ke 32 besar UEFA. Bahkan, Manchester Merah unggul lebih dulu lewat gol cepat yang dilakukan Memphis Depay di menit 37. Dan kemudian sang tuan rumah mampu membalas dua gol lewat Pione Sisto dan Onuachu. Kedua pemain anyar Midtjylland sukses membobol gawang United dan sekaligus menutup pertandingan dengan berakhirnya skor 2-1 di leg pertama.

Van Gaal mengatakan bahwa skuad timnya memang pantas menerima kekalahan dan mendapat kritik dari fans ataupun pendukung setia United. Sebab, The Red Devils- julukan Manchester United- bermain kurang baik karena para pemainnya tak bisa menjaga intensitas permainan kala bertandang ke markas Midtjylland. Lantas, mantan arsitek Bercelona tersebut berharap mampu meraih kemenangan pada leg kedua yang akan dilangsungkan di Old Trafford.

” Untuk seluruh pendukung setia United silahkan mengkritik performa penampilan para pemain kami ketika bertandang ke markas Midtjylland. Apabila melihat performa penampilan kami di babak kedua, mereka para pendukung setia kami benar jika melontarkan kritik terkait permainan Wayne Roney dan rekan-rekan setimnya. Memphis Depay sukses mencetak gol pertama bagi United, tapi kami kehilangan kendali sehingga tim tuan rumah mempu membalikan keadaan,” jelas Van Gaal, seperti mengutip dari Goal, Jumat (19/2/2016).

” Sama seperti kami yang menelan kekalahan, tentunya mereka juga merasa kecewa dengan permainan kami. Saya senang dengan para fans yang selalu memberi dukungan kepada tim. Namun, kami ingin memenangkan pertandingan setiap pekannya yang kami lakoni, dan kami harus melakukan itu di leg kedua tepatnya di Old Trafford agar bisa melaju ke babak selanjutnya,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas