Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Luis Figo Kecewa Terkait Insiden Cheryshev Bersama Madrid

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga26.jpgMantan gelandang serang legendaris Real Madrid, Luis Figo, mengatakan masih kecewa mengenai perihal insiden Denis Cheryshev dalam lanjutan Copa del Rey ketika melawan Cadiz. Akibat terjadinya hal itu, Madrid pun harus rela tersingkir dari kompetisi tersebut musim 2015-2016. Sangat disayangkan peristiwa itu bisa terjadi di kubu Madrid. Padahal, Cheryshev menerima larangan bermain ketika dia masih bermain bersama Villareal.

Terdengar kabar dari The Royal Spanish Football Federation (RFEF) yang sudah mengonfirmasi beberapa pekan terakhir bahwa Los Merengues- julukan Real Madrid tercampak dari ajang Copa del Rey, setelah Cadiz melakukan protes keras kerena pemain bernama lengkap Denis Dmitriyevich Cheryshev nekat tampil di pertandingan tersebut. Padahal, gelandang sayap berkebangsaan Rusia itu sedang mendapatkan hukuman terkait akumulasi kartu.

Baik arsitek Rafael Benitez dan Cheryshev memberi alasan tak mengetahui adanya larangan bermain yang jelas-jelas adanya sanksi tersebut. Lalu dengan adanya fakta yang sudah jelas didiskualifikasi dari Copa del Rey, Los Blancos tetap ngotot dengan berusaha keras dalam memperjuangkan haknya yang telah melakukan banding terkait larangan itu.

Namun jika melihat lebih jauh lagi, Figo yang sama sekali tak habis pikir dengan kekeliruan ini yang baru saja terjadi pada klub raksasa Real Madrid. Setidaknya gelandang sayap berpaspor Rusia itu sendiri yang sebagai pemain sedang mendapat hukuman dari UEFA, pemain tersebut akan mengetahui hal itu yang kini diterimanya.

” Sewaktu di era saya, saya rasa tidak ada satu pemain pun yang bisa mengalami hal tersebut, apalagi dirinya bermain di klub besar seperti Madrid. Jika saya mendapati hukuman dari FIFA, pasti saya mengetahui hal tersebut. Dalam hal seperti ini sangat penting bagi klub,” ungkap Figo, seperti diberitakan Football Espana, Jumat 11 Desember 2015.

Figo yang juga dikabarkan akan segera maju sebagai kandidat suksesor Sepp Blantter di FIFA. Dengan seperti itu halnya, ada saja nada sambung yang melihat performa penampilannya. Dengan adanya larangan dari FIFA, kini Madrid pun dipastikan akan mendapat hukuman dari federasi sepakbola.

” Sekarang ini saya bukan kandidat. Semua orang telah mengatakan bahwa saya ini masih terlalu muda, jadi dengan berarti saya masih memiliki waktu banyak untuk merebut posisi tersebut,” tuntas mantan pemain legendaris Timnas Portugal tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas