Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Luis Suarez Berjanji Akan Merubah Sikap Buruk Mengigit

Kesalahan brutal seorang pemain Luis Suarez yang telah membuat kontroversial akibat mengigit pemain bertahan timnas Azzuri Italia, Giorgio Chiellini di pentas Piala Dunia 2014 Brasil, menjadi pelajaran pahit yang membuat Suarez merasa jera dan berjanji untuk di akan mengulangi sikap nya yang buruk lagi.

Atas perbuatan yang kontoversi yang aneh itu, stiker Luis Suarez mendapat hukuman dari FIFA berupa larangan bermain dalam dunia sepakbola selama empat bulan dan di tambah dengan sangsi tampil sembilan kali di laga Internasional, serta denda sekitar 65 ribu pounds setara dengan (RP 1,3 milliar).

Namun, akibat mendapat sangsi hukuman yang dijatuhkan, Suarez bersama kuasa hukumnya mengajukan banding yang berhasil mendapat sedikit keringangan hukuman.
Hasilnya Suarez dapat menjalani sesi latihan serta menlakoni debut perdana bersama tim Catalan, dini hari kemarin saat Barcelona melawan Leon dalam laga pra musim.

Dan sebagaiman yang kita ketahui dalam pertemuan konferensi pers, dimana para petinggi Barcelona menegaskan bahwa mereka akan membayar 65 juta pounds ke klub Liverpool demi Suarez.
Dari semua yang sudah dibantu Suarez pun berjanji dia akan merubah sikap aneh dan memastikan tidak pernah lagi membuat kesalahan yang brutal lagi.

“Saya mengerti dan saya harus menerima kenyataan atas kesalahan yang sudah saya lakukan dan saya juga telah meminta maaf, itu adalah masa lalu dan harus di lupakan.
Hukuman, itulah yang ada dan saya hanya harus menghormatinya.
Pertanyaan kedua, bagaimana cara mencegah agar saya tidak mengulangi kembali mengigit lagi, itu sebuah hal yang pribadi saya lebih memilih tidak mengungkapkan masa lalu lagi.
Tapi saya telah berbincang kepada para profesional, para profesional yang benar dan tepat,” ungkap Suarez.

“Setelah kejadian itu, saya benar-benar dilema dan tertekan.
Saya sungguh tidak merasa melakukan hal yang berlebihan.
Saya mencoba berbicara dengan psikolog pribadi saya dan dia mengatakan bahwa saya harus bisa menjalani kenyataan dan harus menyadari semua itu.
Pelajaran yang saya hadapi sangat keras, namun itu akibat kesalahan saya.
Saya katakan kepada para penggemar tidak perlu khawatir karena tidak akan terjadi lagi,” tegasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas