Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Luis Suarez Ingin Seperti Pemain Megabintang Lionel Messi

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga37.jpgPenyerang andalan Barcelona, Luis Suarez, merasa bangga dirinya bisa berada dalam skuad Blaugrana dan bermain satu tim dengan pemain sepakbola megabintang kaliber Lionel Messi. Oleh sebab itu, Suarez mengatakan dirinya ingin menjadi seperti La Pulga selama kariernya bersama El Barca. Sejak didatangkan dari Liverpool, Suarez memang terlihat menjadi pemain anyar dalam asuhan Luis Enrique yang akan haus gol untuk mencetak gol.

Seperti keinginan Suarez yang tiba-tiba muncul akibat dengan pencapaian yang sukses diraih Messi. Pemain depan berusia 28 tahun itu menyebutkan ingin memiliki trofi dan berbagai gelar seperti apa yang sudah diraih pemain megabintang Timnas Argentina tersebut. Performa penampilan Suarez bersama Barcelona memang begitu memukau di awal musim ini.

” Suatu kehormatan bisa setim bersama para pemain terbaik dunia saat ini. Apa pun yang dia (Lionel Messi) lakukan untuk skuad tim sangat mengagumkan. Saya pikir orang-orang juga akan melihat apa yang saya lakukan di setiap pertandingan baik di La Liga, Copa del Rey, dan LIga Champions. Saya ingin seperti Messi meraih banyak trofi,” ungkap Suarez, seperti di beritakan Football-Espana, Rabu 16 Desember 2015.

” Saya ingin selalu menang di setiap pertandingan yang saya lakoni dan mempunyai hal-hal penting bersama Barcelona. Saya akan selalu berusaha semampu mungkin dan mencoba memberikan hal yang terbaik bagi tim. Saya akan memberikan segalanya yang saya bisa. Berkat rekan-rekan satu tim saya bisa menjadi yang sekarang ini dengan adanya dukungan antar pemain yang diberikan kepada saya,” terangnya.

L’equip blaugrana- julukan Barcelona berpeluang meraih lima trofi musim ini, termasuk juga dengan Piala Super-Eropa yang pernah berhasil dimenangkan serta berhasil meraih trofi Piala Dunia Antarklub. Pada kompetisi Piala Dunia Antarklub musim 2015-2016, Barcelona baru akan bertanding di babak semifinal menghadapi Guangzhou Evergrande Taobao pada Kamis 17 Desember dini pagi WIB.

Dari kelima trofi itu, Suarez mengatakan paling ingin memenangkan di ajang Liga Champions. Pasalnya, trofi Si KUping Besar merupakan salah satu hal yang selalu masuk didalam daftar impiannya bersama El Barca, walaupun itu telah diraihnya pada musim lalu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas