Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Luis Van Gaal Sangat Serius Ingin Mendapatkan Sergio Ramos

agenbolaliga.infoKabar yang terdengar mengenai masa depan pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan, yakni Sergio Ramos bersama Real Madrid memang sedang gencar seperti yang telah digosipkan pada waktu musim panas 2015. Penyebababnya dikerenakan bek berusia 29 tahun tersebut tidak mau untuk menyetujui dengan tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Los Blancos. Ramos merupakan pemain bertahan yang sering dilihat turut membantu di lini serang depan gawang lawan. Sergio Ramos masuk dalam tim terbaik versi FIFA dan UEFA pada tahun 2008, dan juga versi FIFPro untuk musim 2007–2008.

Sebagaimana diketahui, mengenai keseriusan pihak Manchester United untuk mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Spanyol pada bursa transfer musim panas ini, dan semakin membuat isu tersebut semakin ramai. Dengan begitu, tersiarlah kabar bahwa Setan Merah siap untuk memberikan gaji setinggi langit kepada Ramos jika mau menerima tawaran dari United dan akan segera merumput di Old Trafford.

Dengan kabar tersebut yang mengenai upaya dalam perekrutan Ramos itu, nampaknya telah mendapat perhatian yang khusus dari sang jendral lapangan tengah, yakni Andres Iniesta. Gelandang Barcenola itu pun sangat merasa pesimis bahwasannya Los Merengues sudah rela membiarkan Sergio Ramos pergi ke Premier League pada musim depan.

” Saya akan selalu mengatakan, bahwasannya Ramos merupakan salah satu bek tengah terbaik buat tim dan buat negaranya Spanyol. Dengan kata lain, dia juga merupakan seorang pemain sepakbola Madridista (sebutan untuk para fans Madrid) sejati dan tetap setia,” kata Iniesta, seperti yang telah dikutip dari, Marca, Minggu 5 Juni 2015.

” Setelah saya mendengar kabar tersebut (mengenai keinginan Ramos direkrut Manchester Merah). Akan tetapi, didalam kondisi apapun yang saat ini masih dirasakan bersama Real Madrid tidak pernah mengubah pandangan saya. Bagaimana jadinya, saya rasa pemain bertahan tersebut takkan pergi kemana-mana di musim panas ini. Sergio Ramos pasti sudah tidak asing lagi ditelinga anda. Sergio Ramos, adalah salah satu pemain kunci Timnas Spanyol saat meraih Juara Piala Dunia 2010 lalu. Memiliki disiplin yang tinggi, serta rajin membantu serangan adalah kelebihan dari Bek berusia 29 tahun ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas