Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Luka Modric Mengalami Masa Tersulit Bersama Real Madrid

agenbolaliga.infoPemain tengah Real Madrid, Luka Modric, mengatakan pada musim 2014-2015 merupakan musim yang tersulit yang dialami selama saat menjalani karier sebagai pemain sepakbola. Modric menghimbau, musim ini sering mendapat cedera yang melilitnya dan membuat Los Merengues gagal meraih satu gelar pun dan juga tidak bisa menunjukkan prestasi memukau disepanjang musim ini. Modric yang saat ini masih berada didalam ruang perawatan begitu sedih melihat klubnya gagal meraih satu gelar pun pada musim ini dan tidak bisa membantu para rekan-rekan satu timnya bertandingan ketika disingkirkan oleh klub Italia Juventus di semifinal Liga Champions.

Pemain yang berasal dari Timnas Kroasia begitu penting dan sebagai kunci kesuksesan buat Real Madrid ketika saat mendominasikan La Liga Spanyol dan ajang paling bergengsi tepatnya Di Liga Champions pada awal musim. Namun, petaka yang mulai datang kepada dirinya, pemain yang bernah bergabung bersama Tottenham Hotspur mendapat masalah hamstring ketika itu saat bermain dan membela negaranya di kualifikasi Euro 2016 saat menghadapi Italia pada November lalu 2014.

Saat kejadian itu, dia pun mulai absen selama lima bulan yang berimbas pada prestasi Los Blancos di kompetisi domestik. Real Madrid yang mulai perlahan diseger oleh sang rival Barcelona dari peringkat pertama menjadi peringkat kedua klasmen La Liga Spanyol. Ketika itu Modric telah sembuh dari cederanya pada bulan Maret, dan Modric kembali mendapat cedera pada tanggal 18 April 2015. Pada saat itu, dia mengalami masalah yang terletak pada lututnya ketika saat menghadapi Malaga.

Dengan cedera yang dideritanya, dia harus absen pada akhir musim. cedera yang dialaminya harus melewatkan laga-laga penting seperti di La Liga Spanyol dan Liga champions ketika saat berhadapan wakil Italia Juventus. Cedera yang didapatkannya bertubi-tubi menghampiri dirinya dan membuat dirinya tidak bisa melakukan pertandingan.

“Hal yang paling terburuk, saya tidak bisa membantu Los Blancos di ajang paling bergengsi atau bisa dikatakan di Liga Champions. Dan saya harus melewatkan beberapa pertandingan yang sangat penting dikarenakan masalah cedera,” kata Modric yang dikutip oleh Football Espana, Minggu 7 juni 2015.

“Pada musim 2014-2015 itu merupakan musim tersulit yang saya alami. Ambisi saya untuk menjadi yang terbaik dan merebut gelar serta target yang besar bersama Real madrid dan kroasia, namum semua itu hilang dikarenakan cedera yang saya alami dan membuat hilang segalanya,” ungkapnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas