Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Lukas Podolski Mengucapkan Terima Kasih Kepada Arsene Wenger

agenbolaliga.infoSudah resmi akan dilepas di bursa transfer musim panas kali ini, Lukas Podolski yang berperan sebagai penyerang tetap ungucapkan banyak terima kasih kepada sang arsitek, yakni Arsene Wenger. Pemain tersebut sempat dipinjamkan ke Liga Italia (Seri A), yaitu Inter Milan yang turut mengatakan bahwa sang pelatih Arsenal telah banyak membantunya dalam untuk menyelesaikan proses transfer.

Setelah mengetahuinya, mantan pemain Bayern Munchen itu bernama lengkap Lukas Josef Podolski kini telah resmi menjadi bagian dari klub raksasa Turki, Galatasaray. Pemain Tim Nasional Jerman itu sudah menandatangani kontrak selama tiga musim dan The Gunners yang mendapat bayaran sebesar 1,8 juta pounds atau sekira Rp37,4 miliar. Dengan jumlah yang cukup besar tentu akan meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai Calatasaray di ajang paling bergengsi tepatnya di Liga Champions.

Dengan tersingkirnya pemain depan yang berusia 30 tahun itu dari Skuad Meriam London menyusul banyaknya kedatangan sejumlah pemain hebat, di antaranya bernama, Alexis Sanchez, Mesut Ozil, dan Danny Welbeck. Sementara itu di Truk Telekom Arena, Podolski merupakan pahlawan ketika membela tim Jerman ketika saat mengalahkan Swedia 2-0 di babak 16 besar Piala Dunia 2006 silam, pemain tersebut akan memiliki peluang yang sangat besar untuk bermain reguler di skuad Galatasaray.

” Setelah berbicara baik-baik bersama sang pelatih, Arsene Wenger, saya telah mendapat kesimpulan bahwasannya hengkang dari Arsenal adalah keputusan yang sangat tepat. Galatasaray terus mencoba untuk mandapatkan saya dalam lima tahun terakhir ini dan pada akhirnya telah terwujub,” jelas Podolski, seperti diberitakan terhadap Bild, Kamis 9 Juli 2015.

” Liga Turki bisa dikatakan tidak berada dalam level yang sama dengan Liga Inggris, Bundesliga. Akan tetapi, Galatasaray adalah klub yang selalu tampil di Liga Champions sebagai penantang dan memiliki pemain bintang seperti Wesley Sneijder. Istanbul merupakan kota metropolitan dan Galatasaray memiliki reputasi yang baik di dunia sepakbola,” lanjutnya.

” Ini saat yang tepat untuk menyelesaikan kontrak bersama Galatasaray, dengan berarti saya akan memiliki usia 34 tahun. Dan, setiap pemain pemain sepakbola akan pensiun, termasuk juga saya. Saya masih berharap untuk dapat pulang kekampung halaman, dan bergabung bersama keluarga di rumah saya di Koln,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas