Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Madrid Kemungkinan Diperkuat Ronaldo Saat Melawan United

Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Manchester United

Bintang Real Madrid, Cristiano ROnaldo dikabarkan telah mulai menjalani sesi latihan pramusim bersama El Real sejak awal pekan ini. Pemain asal Portugal ini diperkirakan bisa diturunkan ketika Madrid menghadapi Manchester United.

Memasuki akhir musim kompetisi lalu, Ronaldo diketahui memang sudah tampil kurang konsisten. Hal yang menyebabkan penurunan performa sang pemain tak lain adalah cedera lutut yang dialaminya.

Gangguan pada lutut tersebut juga berimbas pada penampilan Ronaldo ketika membela Portugal di Piala Dunia 2014. Dalam turnamen akbar empat tahunan tersebut, pemain yang akrab disapa CR7 itu hanya mampu mencetak satu gol dan satu assist serta gagal membawa Portugal lolos dari fase penyisihan grup.

Usai menghabiskan masa liburannya setelah membela negaranya di Piala Dunia, ROnaldo dikabarkan telah berada di Amerika Serikat untuk bergabung dengan rekan-rekan setimnya untuk menjalani tur pramusim.

Manajer Los Blancos, Carlo Ancelotti menjelaskan bahwa CR7 tampaknya sudah bisa kembali bermain melawan United pada 2 Agustus mendatang. Tapi pelatih berkebangsaan Italia itu mengungkapkan tetap akan mengamati perkembangan kondisi Ronaldo.

“Ronaldo sudah menjalani latihan hari ini, dan dia menjalaninya dengan sangat baik. Kita lihat apakah dia bisa menjalani latihan bersama tim dalam beberapa hari kedepan dan bisa diturunkan saat menghadapi Man. United. Kami harus memutuskan hal tersebut dengan hati-hati dan kami harus tenang,” ujar Ancelotti.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas