Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Madrid Layak Pertahankan Navas Sebagai Kiper Utama

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga51.jpgPenampilan cemerlang yang ditunjukkan Keylor Navas di enam kompetisi awal La Liga Spanyol musim ini mendapatkan beberapa pujian dari banyak pihak. Kata sanjungan salah satunya datang dari seorang mantan pemain dan manajer Real Madrid, Bernd Schuster, yang menyebutkan penjaga gawang berkebangsaan Kosta Rika itu layak menjadi kiper andalan Real Madrid dalam jangka lama.

Mengenai masa depan penjaga gawang itu sendiri sejatinya saat ini sedang tak jelas setelah jendela transfer musim panas lalu El Real ngotot ingin melabuhkan David de Dea dari Manchester United. Jika transfer De Gea terjadi, maka mantan penjaga gawang Levante itu akan menjadi bagian terpenting dari transfer itu secara otomatis membuat dirinya berseragam Setan Merah.

Namun adanya masalah dokumen, Los Merengues- julukan Real Madrid gagal untuk mendatangkan penjaga gawang berpaspor Spanyol itu dan Navas resmi bertahan di Madrid bermaskas di Estadion Santiago Bernabeu. Setelah Navas resmi menjadi bagian terpenting dalam asuhan Rafael Benitez, penjaga gawang berusia 28 tahun itu berkomitmen selalu memberikan hal yang terbaik untuk Madrid.

Bener saja apa yang dikatakan Navas, dari tujuh penampilan resmi yang telah dimainkan untuk Madrid di musim ini, gawang yang di jaga Navas baru saja kemasukan satu kali saja! Bahkan kiper bernama lengkap Keylor Antonio Navas Gamboa tersebut sukses setelah melewati rekor clean sheet di lima pertandingan awal La Liga Spanyol milik mantan kiper Madrid, Iker Casillas.

” Keylor Navas sangat pantas untuk membela Real Madrid dan hal itu sangat terpenting. Penampilan Navas terbilang cukup gemilang bersama tim, dia juga merupakan kiper terbaik bersama Los Blancos, penampilannya di setiap laga selalu menunjukkan hasil yang baik. Sebab, mantan kiper Madrid yang bernama Casillas masih saja tertampang di Madrid,” ungkap Schusterseperti dilansir dari Sportsmole, Minggu (27/9/2015).

” Navas yang baru saja memulai performanya bersama Real Madrid. Saya begitu suka dengan penampilannya. Saya rasa, Navas sangat layak bermain bersama Madrid dalam waktu jangka panjang bersama skuad tim,” tuntas mantan kiper Levante itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas