Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Madrid Tidak Akan Datangkan Pemain Anyar Di Bursa Transfer 2016

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga43.jpgRaksasa La Liga Spanyol, Real Madrid telah dipastikan akan menjadi penonton pada bursa transfer musim panas mendatang Januari 2016. Pasalnya, seluruh pemain Madrid saat ini tengah berada dalam kondisi terbaik dan tak ada satu pemain pun menderita cedera. Hal tersebut langsung disampaikan oleh sang Presiden Los Blancos, Florentino Perez.

Seperti yang Anda ketahui, Madrid sering terlihat menampilkan performa permainan yang labil sepanjang musim 2015-2016. Kini menurut beberapa kalangan yang berpendapat pun muncul, mengenai perihal tersebut terjadi dikarenakan banyaknya pemain Los Galacticos yang kala itu mengalami cedera di laga-laga penting seperti Liga Domestik, Liga Champions, Copa del Rey, UEFA.

Mengenai kondisi tersebut lantas membuat para pendukung setia Los Merengues- julukan Real Madrid berharap manajemen klub mendatangkan pemain anyar setidaknya tiga atau pemain pemain andalan ke Estadio Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas Januari 2016. Akan tetapi, permintaan para pendukung setia Madrid itu kelihatannya tidak akan terkabul.

Pasalnya, sang Presiden klub yang pemiliki 10 gelar Liga Champions tersebut, Florentino Perez, mengucapkan dengan tegas bahwa Los Blancos tidak akan belanja pemain di awal kompetisi tahun depan. Sebab, dirinya percaya bahwa skuad pemain yang ada di klub Madrid saat ini sudah cukup untuk memberikan banyak prestasi di akhir musim nanti dengan beberapa gelar.

” Apabila mengenai tentang tidak adanya pemain yang mengalami cedera serius seperti apa yang telah terjadi kepada Iker Casillas di musim lalu, maka kami pun tidak mempunyai rencana untuk mendatangkan beberapa pemain hebat di jendela transfer musim dingin Januari 2016. Sebab, saya yakin kepada personel Madrid saat ini akan berjuang lebih keras lagi dalam meraih gelar juara di musim 2015-2016,” ungkap Perez, seperti dilansirkan Sportsmole, Sabtu 19 Desember 2015.

” Saya rasa ini merupakan skuad tim yang terbaik dalam sejarah Real Madrid. Bukan hanya dalam pandangan sebagai pemain sepakbola saja, tetapi juga dari sisi kemanusiaan dan seluruh tingkat para pemain yang kini dimiliki Madrid,” tutup, pria berdarah Spanyol tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas