Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Man United Vs Preston North End, Stan Collymore menganggap Ronney Diving

Mantan pemain Nottingham Forest, Stan Collymore kini telah pensiun dari dunia persepakbola yang sempat membela Liverpool selama dua musim. Collymore menganggap bahwa sang gelandang serang Manchester United, Wayne Rooney telah melakukan tindak kecurangan diving dalam pertandingan melawan Preston North End.

Bahkan Collymore juga mengatakan bahwa dirinya sangat menyayangkan perilaku kecurangan yang dilakukan Ronney. Menurutnya hal tersebut tidak layak di lakukan, karena ia merupakan seorang kapten skuat The Red Devils dan juga tim nasional Inggris.

“Dalam pertandingan itu Ronney telah menggulirkan bola melewati kiper karena ia tahu bahwa sang penjaga gawang tengah maju dengan sangat cepat, dan kemudian ia langsung melakukan diving. Hal tersebut tidak boleh dilakukannya. Itu merupakan tindak kecurangan, dan hal tersebut telah kami perdebatkan jutaan kali,” pungkas Collymore.

“Seharusnya ia (Ronney) tidak melakukan hal tersebut, apalagi ia telah mengenakan ban kapten. Jujur saja saya sangat kecewa dengan apa yang sudah dilakukan Ronney, ia merupakan seorang kapten bagi skuat Liverpool dan timnas Inggris. Saya rasa tidak pantas saja dia melakukan hal demikian, karena ia mampu melakukan lebih dari sekedar itu,” jelasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas