Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Manajemen Barcelona Desak Dani Alves Segera Memberi Jawaban

agenbolaliga.infoTelah berhasil meraih tiga gelar dalam musim ini 2014-2015, klub raksasa Spanyol Barcelona telah dilaporkan tentang mengadakan pembicaraan yang sangat penting kepada pemainnya yaitu Dani Alves terkait dengan masa depannya. Pihak tertinggi Barcelona memberi harapan, pemain bawah yang berasal dari Tim Nasional Brazil untuk segera mengambil keputusan, dengan itu apakah dia akan menandatangani kontrak baru yang telah diajukan oleh pihak Barca atau justru pemain tersebut pergi dan mencari pelabuhan yang baru.

Tentu mengenai ini bukan rahasia lagi apabila belakangan ini masa depan Dani Alves kini telah menjadi konflik spekulasi. Kini mantan pemain yang bernah bergabung bersama Sevilla itu dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou saat jendela bursa transfer dibuka kembali pada musim panas nanti. Tentu saja membuat sang peracik strategi Luis Enrique harus mencari pengganti seperti Avles untuk mengisi kekosongan posisi yang akan ditinggalkan pemain tersebut.

Dalam perayaan gelar yang berhasil mereka raih di Liga Champions musim ini, Alves kini menjadi pembicaraan di klub Spanyol itu dikarenakan tidak mengenakan kaos yang telah disediakan dari pihak klub. Berada didalam bus dengan atap yang terbuka, pemain tersebut justru memakai kaos jersey Brazil. Dengan pembicaraan kepada media setempat, masalah itu tidak berlangsung lama.

Setelah mengetahui, pemain Brazil itu sempat dikabarkan sudah menandatangi pra-kontrak dengan salah satu klub raksasa Liga Inggris, yaitu Manchester United. Terbaru, pemain sebagai bek yang berusia 32 tahun itu dikaitkan dengan raksasa Italia, AC Milan.

“Dani Alves telah memiliki tawaran yang baru selama dua musim ini, dan ditambah satu musim lagi dan pemain tersebut harus memutuskan apa yang dia lakukan buat klub. Kami disini tidak punya banyak hak dengan apa yang harus dilakukannya dan segera memutuskan mengenai masa depannya,” ungkap Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu kepada TV3, telah diberitakan Goal, Selasa 9 Juni 2015.

“Tentu ini merupakan tentang keputusannya dan segera memberikan jawaban. Setelah itu pemain tersebut tidak ingin melanjutkan kariernya bersama L’equip blaugrana, dengan itu kami tidak akan memberi banyak tawaran,” sambung pembicaraan dari Wakil Presiden Blaugrana, Jordi Mestre.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas