Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Manajemen United Ingin Memboyong Pelatih Asal Argentina

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga3.jpgMasa depan manajer Louis van Gaal sampai saat ini tak menentu karena dianggap gagal membawa Manchester United meraih tiga angka dalam delapan pertandingan terakhir yang telah dilakoninya. Sangat besar kemungkinan jika pelatih asal Belanda itu, LvG- akrab disapa Van Gaal- gagal membawa Manchester Merah menang atas menghadapi Swansea City, Sabtu 2 Januari 2016 malam dini hari WIB, besar kemungkinan Van Gaal akan terdepak dari jabatan kepelatihannya bersama United.

Selain itu, dengan catatan yang diyakini asisten Louis van Gaal sekaligus mantan pemain legenda Setan Merah, Ryan Giggs, akan segera ditunjuk sebagai caretaker hingga akhir kompetisi Premier League musim 2015-2016. Baru pada memasuki musim panas 2016, manajemen United akan segera mencari pelatih anyar. United yang saat ini berada diperingkat enam klasemen semantara Premier League, harus berjuang untuk masuk ke zona Liga Champions di musim yang akan datang.

Nama-nama seperti mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho, Pep Guardiola (Bayern Munich) hingga Diego Simeone (Atletico Madrid) dikaitkan dengan skuad klub peraih 20 trofi Premier League. Namun, dengan mana yang disebutkan terakhir kali lebih dipilih pemain United ketimbang dua arsitek lainnya. Bersama Atletico, Simeone memang memiliki catatan memukau hingga saat ini yang sukses menduduki peringkat kedua dalam klasemen sementara La Liga Spanyol.

Seperti dilansirkan dari Goal, Sabtu (2/1/2016), Wayne Rooney dan rekan-rekan setimnya tertarik dengan melihat gaya melatih yang telah diperagakan El Cholo- akrab disapa Simeone- selama menangani klub Los Rojiblancos- julukan Atletico Madrid. Sang arsitek berkebangsaan Argentina tersebut bukan hanya andal dalam meracik strategi, namun dirinya mampu menjadi seorang ayah bagi para pemainnya.

Tak hanya berbagai ragam gelar yang berhasil dipersembahkan Diego Simeone bersama Atletico Madrid setiap musimnya. Mulai dari La Liga Spanyol, Copa del Rey, Supercoppa de Espana, Europa Laegue hingga UEFA Supercup sukses diberikan manajer berusia 45 tahun tersebut untuk Atletico selama kariernya. Jika terdepaknya Van Gaal dari kubu United, bukan tak mungkin manajemen klub The Red Devils akan memboyong pelatih Atletico di bursa transfer musim dingin Januari 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas