Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Manajer Baru Real Madrid Rafael Benitez Tak Perlu Bicara Kepada Saya

agenbolaliga.infoPemain depan Real Madrid Javier Chicharito Hernandez memberi pujian kepada calon manajer Los Blancos, Rafael Benitez. Hadirnya, nama Benitez yang terdengar sebagai pengganti Carlo Ancelotti dikursi pelatihan Real Madrid. Benitez yang ditunjuk sabagai pelatih baru Madrid pada musim depan ini, pihak tertinggi Real Madrid yang langsung menunjuk Benitez sebagai manajer baru, Ancelotti yang anggap gagal pada musim ini tanpa meraih satu gelar pun dimusim ini.

Sebagaimana yang anda ketahui, Carlo Ancelotti telah dipecat dari pihak tertinggi Los Merengues lantaran gagal membawa trofi dimusim ini. Padahal dia telah melewati dua musim dan telah berbakti bersama Los Blancos, Don Carletto -yang biasa dipanggil Carlo Ancelotti berhasil memberikan empat trofi, satu diantaranya adalah trofi Liga Champions yang ada didalam lemari Madrid ke-10 untuk klub yang berada di Ibu Kota Spanyol tersebut.

Namun semua ini telah berakhir, Presiden Florentino Perez yang telah mengambil keputusan yang begitu kejam dengan dipecatnya sebagai pelatih Madrid dan menyudahi karier Ancelotti. Benitez yang terpilih sebagai manajer baru Real Madrid pada musim depan nanti. Dengan keperginya Ancelotti membuat pemain Tim Nasional Maksiko itu menjadi tanda tanya akan masa depannya bersama Madrid.

“Semua itu ada didalam pikiran saya, karena itu merupakan masa depan saya. Dan kini saya tidak tahu mau kemana saya akan pergi, Ke Manchester United, tetap bersama Real Madrid, atau ketempat yang lain. Saat ini saya sedang menikmati masa liburan saya sekarang ini,” ungkap Chicharito, seperti dikutip oleh Reuers, Minggu 7 Juni 2015.

“Arsetik sang peracik strategi Ancelotti merupakan manajer terdahulu saya, akan tetapi kini telah berbeda saat ini Benitez yang ada bersama kami. Benitez pun tak perlu berbicara banyak kepada saya, karena saya merupakan pemain pinjaman dari Manchester United. Akan tetapi saya begitu senang dan bersyukur pada dua bulan terakhir bersama Los Merengues semua itu berjalan dengan baik setelah memperlihatkan begitu banyak hal,” ungkapnya.

“Dengan hal tersebut yang memberikan saya rasa percaya diri untuk tampil dimusim depan nanti. Saya berharap Benitez akan mengenal saya. Benitez adalah pelatih yang bagus dan saya pikir dia akan melakukan tugasnya dengan baik bersama Real Madrid,”tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas