Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Manajer Juventus Tolak Mentah-Mentah Tawaran Dari Munchen

agenbolaliga.infoPada kompetisi 2014-2015 meski jarang dimainkan bersama Juventus, pemain yang bernama Kingsley Coman bukan berarti kehilangan peminatnya dalam bursa transfer musim panas kali ini. Datang dari Raksasa Bundesliga, yakni Bayern Manchen, mengucapkan langsung dengan terang-terangan meminatinya dan ingin memboyongnya dalam waktu dekat ini. Namun sayang, ketika tawaran yang telah diajukan Die Bayern untuk Coman telah ditolak mentah-mentah dari kubu Vecchia Signora.

Seperti yang telah diberitakan Football Italia, Selasa 14 Juli 2015, Juventus telah menolak tawaran sebesar 15 juta euro atau sekira Rp220 miliar yang telah diajukan pihak munchen. Dengan alasan besar, Bianconeri telah menolak untuk menjualkan Coman pada bursa transfer musim panas ini, penyerang berusia 19 tahun itu akan disiapkan untuk menjadi pemain andalan Nyonya Tua di masa depan.

Sejak Coman didatangkan dari Paris Saint-Germain di musim panas 2014, pemain tersebut tidak dibebani dengan harapan tinggi oleh pihak manajemen Fidanzata d’Italia. Coman hanya diminta untuk menimba ilmu agar bisa menjadi pemain terbaik, ketika kompetisi musim ini akan digelar kembali Coman yang memulai musim perdananya bersama Juventus pada musim ini.

Di satu musim satu pertamanya membela tim yang memiliki peraih 31 trofi Scudetto, kala itu Coman masih berusia 16 tahun dan dia pun diturunkan untuk bermain, hasilnya Coman bisa menciptakan satu gol serta dua assist. Dengan torehan tersebut Coman belum bisa dikatakan apa sebenarnya kualitas sesungguhnya , setelah mengingat usianya bisa dikatakan masih cukup muda.

Akan tetapi, Juventus diberitakan sudah siap menjadikan Coman sebagai The Next Paul Pogba. Sebelumnya didatangkan ketika pemain tersebut belum memiliki status sebagai pemain terbaik dunia saat ini, Pogba kini telah tumbuh dan menjadi pemain hebat, memiliki skil, olah tehnik untuk mengontrol sikulit bundar dan banyak klub besar Eropa ingin mendapatkan jasa pemain tersebut.

Dengan ada hal tersebut, tak heran jika pada akhirnya Juventus telah menolak tawaran yang datang dari pihak Bayern Munchen, Arsenal, Sassuolo, Sampdoria, Genoa, Pelermo, Bologna untuk pemain muda berusia 19 tahun tersebut. Nyatanya Juventus masih berharap suatu saat nanti Coman bisa melewati level yang dimiliki Pogba ketika berseragam Juventus.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas