Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Manchester City Berambisi Besar Untuk Menjuarai Premier League

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/08/agenbolaliga57.jpgArsitek sang peracik strategi Manchester City, Manuel Pellegrini, saat ini sudah diwajibkan untuk membawa klub asuhannya untuk menjadi juara dalam perebutan trofi di Premier League musim 2015-2016. Terlebihnya lagi, manajemen klub sudah mengeluarkan uang yang cukup besar untuk menambahkan kekuatan skuad Manchester Biru pada musim panas ini. Pellegrini menegaskan kepada anak asuhnya agar tidak larut dengan kemenangan yang telah diraih dalam beberapa pertandingan sudah dilakoninya.

” Untuk musim 2014-2015 kami sedikit memiliki masalah pembatasan dengan adanya Financial Fair Play. Akan tetapi, saya tidak akan membuat itu untuk menjadi alasan dengan kegagalan tim dalam perebutan gelar juara. Musim ini, skuad tim harus berusaha lagi dalam memenangi gelar setiap musimnya, kami akan memberikan yang terbaik buat tim ini,” ungkap Pellegrini, seperti dilansir kepada Daily Star, Minggu 30 Agustus 2015.

” Dengan menjalankan hal tersebut memang tidak mudah untuk kami lakukan bersama City, tapi bagaimanapun kami akan melakukan hal itu, karena kami berada dalam tim yang kuat di Liga Inggris dan juga di Liga Champions, kami harus mencobanya. Saya memiliki cara terbaik untuk melakukan hal itu, setidaknya kami akan berusaha semampu mungkin dalam skuad tim yang bagus,” lanjut pelatih berkebangsaan Cile itu.

” Seperti itulah yang kami usahakan, dan kami akan segera menyelesaikannya pada hari Selasa nanti saat bursa transfer musim panas ini akan ditutup. Setelah jendela transfer ditutup, Anda tidak bisa melakukan pembelian pemain atau menjual pemain ke klub mana pun. Setelah Anda melihat bagaimana cara kami bermain di skuad tim yang berjuluk The Sky Blues, dan kami akan memenangi disetiap pertandingan,” tutur Pellegrini.

” Tentu sangatlah penting untuk memiliki performa yang lebih bagus lagi sebagaimana semua pemain telah mempunyai individu dan bersama tim. Untuk itu, dengan tambahan beberapa pemain ataupun tidak, saya rasa tak pernah untuk memiliki alasan jika tim kami tidak terpilih menjadi juara. Yang saya inginkan adalah merebut semua gelar pada kompetisi ini, kami memiliki beberapa pemain hebat khususnya di lini serang,” imbuh mantan pelatih Malaga dan Real Madrid tersebut.

Setelah diketahui, aktivitas The Citizens pada musim panas ini memang bisa dikatakan cukup besar dalam mendatangkan pemain baru. Bagaimana tidak, Manchester Biru sudah mengeluarkan dana sebesar 100 juta poundsterling atau sekira Rp2,1 triliun guna untuk memboyong Raheem Sterling, Fabian Delph dan Nicolas Otamendi.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas