Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Manchester City Berambisi Bisa Mengalahkan Chelsea

agenbolaliga.infoArsitek sang peracik strategi Manchester City, Manuel Pellegrini, menegaskan kepada anak asuhnya untuk bisa memenangkan pertandingan saat menghadapi Chelsea di lanjutan Premier League di musim 2015-2016. Pria berkebangsaan Chile itu tidak mau memberikan komentar apa pun mengenai pertandingan yang saat ini harus dijalani City, dan dipastikan Pellegrini akan memberi kejutan kepada The Blues dalam laga tersebut dalam persaingan gelar musim ini.

Seperti yang telah diketahui pada akhir pekan ini, The Sky Blues- julukan Manchester City bakal dihadapkan dengan laga berat pada pekan kedua Liga Inggris musim ini dengan kehadiran The Pensioners di Etihad Stadium. Dengan jumpanya raksasa Liga Inggris kedua klub itu yang disebut-sebut akan menjadi duel penentu dalam peta persaingan musim ini. Pasalnya Jose Mourinho tidak mau pulang dengan tangan kosong di kandang City.

Akan tetapi, hal itu dapat tanggapan yang mendapatkan tambahan berarti dari Pellegrini. Dia juga menegaskan bahwa duel antara The Citizens melawan The Blues tidak mempengaruhi apapun terhadap kans juara kepada masing-masing klub tersebut. Terlebihnya lagi, Liga Inggris musim ini baru berjalan dua pekan. Dalam pertandingan itu City akan menunjukan penampilan terbaiknya di depan publik sendiri dan takkan memberikan peluang kepada Chelsea.

” Saat ini kami tidak akan berpikiran soal titel di laga kedua kami yang akan kami jalani untuk menghadapi Chelsea, tapi kami harus bisa mencuri poin di kandang sendiri. Kami akan menghadapi juara bertahan di Premier League, melawan tim yang berpeluang untuk meraih trofi gelar juara, kami berusaha untuk memberikan yang terbaik yang kami miliki saat ini,” ungkap Pellegrini, seperti yang telah dikutip Mirror, Minggu 16 Agustus 2015.

” Jadi dalam pertandingan itu, kami harus mendapatkan tiga poin di kandang sendiri itu merupakan hal yang sangat penting dalam laga tersebut. Tentu kami takkan membuang kesempatan ini, dan target prioritas kami saat ini adalah untuk memenangi laga ini bukan untuk melihat para kans kami dalam persaingan memperrebutkan titel gelar juara Premier League musim ini 2015-2016,” tutup mantan pelatih Real Madrid dan Malaga tersebut.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas