Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Manchester City Bungkam Chelsea Dalam Perebutan Gelar

agenbolaliga.infoKompetisi resmi dibuka kembali musim 2015-2016 tapi kehebatan Manchester City untuk mengalahkan Chelsea di laga lanjutan Liga Inggris, Minggu 16 Agustus 2015 mendapat pujian dari mantan manajer Tottenham Hotspurs, yakni Herry Redknapp. Dalam pertandingan itu menunjukkan semangat Manchester Biru untuk memperebutkan trofi juara Premier League kini kembali menggelora di daratan Inggris.

Pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium, tim asuhan Manuel Pellegrini berhasil mengalahkan London Biru dengan skor telak 3-0 tanpa balas. Pada laga tersebut tercipta tiga gol yang masing-masing diciptakan Sergio Aguero pada menit 31, sementara itu Vincent Kompany di menit 79 dan gol penutup diciptakan Fernandinho pada menit 85.

Laga pembuka dengan awal kemenangan di kompetisi Premier League telah menunjukkan penampilan terhebat serta kekuatan baru bagi The Citizens untuk menjadi penantang Chelsea dalam perebutan gelar juara musim 2015-2016. Dan kini klasemen sementara di posisi kedua, The Sky Blues berada di puncak klasemen sementara ini.

” Seandainya bila boleh jujur, selama musim panas ini saya tidak begitu yakin kepada Manchester Biru akan menjadi penantang berbahaya. Dan saya pikir Chelsea sudah kehilangan semangat dalam perebutan trofi di musim panas ini. Akan tetapi, saya telah salah menilai skuad tim yang kami miliki saat ini. Ketika saya melihat permainan mereka saat menghadapi West Brom dengan meletakkan tiga pemain bertahan seperti Vincent Kompany, Yaya Toure dan David Silva yang benar-benar menunjukkan kualitasnya dalam menjaga posisi tersebut. Dan di lini depan bersama Sergio Aguero lagi dalam performa terbaiknya sebagai pencetak gol tak terkalahkan. Mereka (City) sangat luar biasa,” ucap Redknapp seperti dilansir Sportsmole, Senin 17 Agustus 2015.

” Bagaimanapun hebatnya Sky Blues- julukan City, kalian tidak menyangka begitu mudah Chelsea dikalahan oleh City dalam laga itu. formosi yang diturunkan Jose Mourinho tak berhasil apa yang diinginkan, tapi skuad Chelsea sangat terlihat kehilangan beberapa pemain kunci. Mereka tidak memberikan penampilan terbaiknya. Mereka sangat mudah bisa dikalahkan dengan skor telak 3-0,” tuntupnya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas