Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Manchester City Harus Bisa Tampil Lebih Dominan Lagi Di Musim Ini

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/07/agenbolaliga51.jpgKiper andalan Manchester City, Joe Hart, mengakui bahwasannya timnya tidak bermain dengan penampilan terbaik ketika sangat mudah dikalahkan dari Real Madrid dengan skor 4-1 dalam ajang Internasional Champions Cup yang dilangsungkan di Melbourne, Australia, Jumat 24 Juli 2015. Hart mengatakan masih banyak yang harus diperbaiki jelang tampil dikompetisi yang sebenarnya pada pertengahan Agustus. Real Madrid yang tampil lebih dominan dengan mudah bisa mengalahkan City pada laga persahabat, dengan kekalahan tersebut Manuel Pellegrini akan mengubah strategi dalam pertandingan berikutnya.

Sempat menguasai jalannya pertandingan, Manchester Biru dikalahkan dengan serangan balik cepat yang dikembangkan oleh arsitek sang peracik strategi El Real, yakni Rafael Benitez. Gol-gol indah untuk Los Merengues yang dibuka oleh Karim Benzema, disusul lagi dengan Cristiano Ronaldo, Pepe Lima dan Denis Cheryshev. Bisa dilihat permainan Madrid sangat kompak ketika Benitez menjadi pelatih baru di skuad El Real.

Dengan sementara itu gol balasan The Citizens di cetak oleh Yaya Toure lewat titik pinalti di ujung babak pertama. Untuk hasil ini, tim asuhan Manuel Pellegrini telah mengalami penurunan hasil yang sangat mengecewakan untuk para fans. ketika sebelumnya, mereka telah mampu mengalahkan AS Roma setelah lewat adu penalti 5-4 setelah bermain imbang di waktu normal.

” Kami skuad tim tidak bermain dengan sangat baik. Kami selalu bermain dengan putus-putus dan kami selalu berupaya untuk memenangkan di setiap pertandingan yang kami jalani, tapi sangat disayangkan kami harus menelan kekalahan dari Real Madrid yang tampil lebih sempurna dari pada kami, tentu ini akan menjadi pelajaran tersendiri buat kami dan juga pelatih, kami harus bekerja lebih giat lagi agar bisa memenangkan disetiap pertandingan dengan sesungguhnya,” kata Joe Hart seperti dikutip dari Sportsmole, sabtu 25 Juli 2015.

” ini merupakan pertandingan pramusim yang terakhir kami di ajang ini. Akan tetapi, skuad tim kami dengan sejatinya telah jauh lebih kuat lagi dan akan tampil penuh percaya diri dengan lebih bugar di partai resmi pertama kami musim ini, kami harus bisa melakukan semua itu, kami skuad tim meminta dukungan yang penuh dari para fans City,” tutup penjaga gawang yang pernah dipinjamkan City ke Birmingham.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas