Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Manchester City Ingin Datangkan Kevin de Bruyne

agenbolaliga.infoRaksasa Liga Inggris, yakni Manchester City yang saat ini belum puas dalam belanja beberapa pemain baru. Musim 2015-2016 City telah melabuhkan empat pemain andal pada bursa transfer musim panas ini, pemain yang berhasil didatangkan ke Etihad Stadium di antaranya, Raheem Sterling, Fabian Delph, Patrick Roberts, dan yang terbaru Nicolas Otamendi, Manchester Biru kini masih membidik pemain lain.

Mantan pemain andal yang pernah bermain bersama Chelsea saat kini menjadi pemain bintang di Wolfsburg, Kevin de Bruyne telah dilaporkan menjadi target lain dari kompetisi Premier League musim 2013-2014 itu. The Sky Blues- julukan City dikabarkan sudah siap untuk menggunakan kekuatan finansial demi untuk mendatangkan De Bruyne di Etihad Stadium, mahar sebesar 50 juta poundsterling atau sekira Rp786 miliar.

Ketika berlabuh di Volkswagen Arena pada waktu musim dingin 2014, pemain berusia 24 tahun itu telah menjelma menjadi pemain hebat bagi Die Wolfe. De Bruyne telah beberapa kali memainkan peranan begitu besar, terutama pada saat itu dia membawa Wolfsburg finish di posisi kedua klasemen akhir Bundesliga periode 2014-2015, dalam memenangkan gelar DFB Pokal, dan juga Piala Super Jerman.

Akan tetapi, terdengar rumor yang kini menghampirinya dalam belakangan ini yang telah mempengaruhi kondisi beserta fisik dan juga mental sang pemain yang baru mengikuti sesi latihan selama 60 menit, pada Rabu 19 Agustus 2015. Mengenai hal tersebut langsung dikomentari oleh sang menajer, Dieter Hecking.

” Kevin hanya sedikit lelah saat ini dan dia perlu istirahat, saya melihat begitu banyak rumor yang telah terjadi di sekitarnya. Saya telah menempati dirinya dalam situasi yang saat ini ada dalam pikirannya sepanjang waktu, seperti itu dalam beberapa waktu terakhir,” kata Dieter Hecking, seperti yang telah dilansir Bild, Kamis 20 Agustus 2015.

” Yang kami inginkan saat ini adalah agar pemain kami dalam performa sebaik mungkin, kami akan bekerja dalam perebutan gelar. Skuad tim akan berjuang sekuat mungkin dalam laga yang resmi baru di buka kembali,” tutup sang manajer.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas