Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Manchester City Ingin Memboyong Neymar Saja!

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga1.pngSalah satu pemain depan andalan Barcelona, Neymar Junior, beberapa pekan lalu memberikan keterangannya mengenai isu ketertarikan klub Premier League Manchester City terhadap dirinya. Penyerang sekaligus kapten Tim Nasional Brazil tersebut menyebutkan bahwa Manchester Biru memang berniat untuk memboyongnya di Stadium Etihad pada bursa transfer musim dingin Januari 2016.

Mengenai masa depan pemain bintang berpaspor Brazil itu dalam skuad Blaugrana memang sedang kencang terdengar akan dispekulasikan keberadaanya. Sebab, mantan pemain depan andalan Santos tersebut masih belum juga mendapatkan perpanjangan kontrak dengan durasi bersama L’equip blaugrana- julukan Barcelona yang bakal berakhir di musim panas 2018. Neymar diyakini mampu membawa City untuk meraih juara di kompetisi tertinggi seperti Liga Champions, jika Manuel Pellegrini berhasil memboyongnya di bursa transfer nanti.

Mengenai kondisi tersebut langsung dimanfaatkan oleh pihak manajemen The Citizens- julukan Manchester City untuk segera mendatangkannya di publik Etihad Stadium di musim 2016-2017. Bahkan manajemen klub sudah menawarkan dana sebesar 65 juta euro atau sekira Rp973 miliar sudah disiapkan oleh arsitek sang peracik strategi Manchester City, Manuel Pellegrini untuk segara mendapatkan jasa pemain kelahiran Brazil tersebut.

” Ya, mengenai hal tersebut tentang (ketertarikan City untuk segera memboyong Neymar di musim panas 2017) memang benar. Namun, semua keinginan kami belum ada didalam perbincangan terkait masalah itu dengan lebih detail lagi. Untuk itu, pihak manajemen City belum ada tawaran yang datang kepada El Barca,” ungkap Neymar, seperti diberitakan Sportsmole, Senin 28 Desember 2015.

” Seperti diketahui, apakah saya tertarik tampil di kompetisi Premier League? Untuk saat ini saya belum tertarik. Akan tetapi, Anda tidak bisa memastikan bagaimana kedepannya dalam lanjutan hidup Anda di tahun yang akan datang. Dengan begitu, saya tidak bisa menyebutkan bahwa saya akan selamanya di sini, saat ini saya meresa bahagia bersama Bercelona,” tuntas pemain berusia 23 tahun tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas