Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Manchester City Siap Lepas Stevan Jovetic Ke Inter Milan

agenbolaliga.infoLiga Italia (Seri A) Inter Milan yang kabarnya selangkah lagi akan mendapatkan jasa pemain Manchester City, yakni Stevan Jovetic. Mengenai hal tersebut, bukan rahasia lagi bila pemain andalan Montenegro itu kerap diisukan akan meninggalkan Etihad Stadium. Nerazzurri sudah menyiapkan dana segar guna untuk mendapatkan tanda tangan pemain itu di bursa transfer musim panas ini. Jovetic sendiri adalah sosok pemain penuh talenta yang dibekali skill dan kemampuan diatas rata-rata. Jadi tak heran jika klub sebesar seperti Inter Milan berani merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa mendapatkan Jovetic musim panas ini.

Setelah melihat isu ini mencuat menyusul minimnya mendapat jadah untuk bermain yang diberikan kepada Jovetic. Sejak penyerang itu menjadi resmi bagian dari The Sky Blues, Jovetic dianggap gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Dengan hal ini tentu bertolak belakang ketika Jovetic masih memakai seragam Fiorentina. Di mana pemain itu selalu menjadi pilihan utama di lini serang Gigliati. ia mampu dengan cepat untuk beradaptasi dengan gaya bermain La Viola. Total 116 caps dan 35 gol telah ia cetak selama kurang lebih lima musim berkostum Fiorentina.

Posisinya sebagai penyerang yang makin kian tersudut manakala Manchester Biru sukses menggaet Wilfred Bony pada jendela transfer musim lalu. Lebih terbarunya lagi, The Citizens telah resmi mendapatkan pemain andalan Liverpool, yakni Raheem Sterling dengan uang sebesar 49 juta poundsterling. Dengan kedatangan Sterling di skuad City, membuat masa depan Jovetic semakin terancam bersama tim asuhan Manuel Pellegrini di musim 2015-2016.

Begitu praktis, tidak mendapat kesempatan untuknya agar menjadi pilihan utama manajer Manuel Pellegrini. Meninggalkan manchester City dan mencari klub baru tampaknya jalan terbaik bagi Jovetic begitu untuk menjaga kans-nya di Tim Nasional Montenegro. Dengan seperti itu, Jovetic sudah siap hengkang ke Inter Milan yang kabarnya telah mencapai kata sepakat.

Seperti dilansir Sportsmole, Kamis 23 Juli 2015, Jovetic dilaporkan akan segera berlabuh di Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas kali ini. Setelah media di Italia melaporkan, penyerang berusia 25 tahun itu pada awalnya akan bergabung di skuad Inter dengan status pinjaman.

Sebagaimana telah diketahui dengan laporan terbaru menyebutkan, baik di kubu Inter maupun di kubu City telah menemui kata sepakat mengenai soal transfer permanen Jovetic. Uang sebesar 11 juta puondsterling yang kabarnya akan menjadi mahar yang siap untuk diajukan La Beneamata untuk membawa pemain tersebut dari Manchester City.

 

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas