Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Manchester City Siapkan Dana Sebesar 50 Juta Pounds Buat Bruyne

agenbolaliga.infoPernah menjadi juara sekaligus mengangkat trofi Premier League pada musim lalu 2013-2014, yakni Manchester City yang dilaporkan telah siap mengeluarkan dana sebanyak 50 juta pounds atau sekira Rp 1 triliun guna untuk mendapatkan pemain bintang Wolfsburg, yakni Kevin de Bruyne. Sepertinya langkah yang telah diambil Manchester Biru agar bisa mendapatkan jasa pemain tersebut yang saat ini masih bermain untuk Die Wölfe- julukan Wolfsburg.

Sebagaimana telah diketahui, The Sky Blues- julukan dari Manchester City bukan sebagai peminat tunggal terhadap pemain Tim Nasional Belgia tersebut. Selain City yang ingin memboyong pemain tersebut adalah Paris Saint-Germain (PSG), klub kaya raya asal Prancis yang juga royal dalam hubungan untuk menghabiskan uang guna mendapatkan pemain incarannya, seperti yang telah dikutip dari Sportsmole, Selasa 7 Juli 2015.

Dengan penampilannya, De Bruyne sudah menyihir di beberapa klub besar Eropa ketika pada saat itu pemain tersebut berhasil dilabuhkan ke Volkswagen Arena pada saat musim dingin yang lalu 2014. Tercatat dalam 51 pertandingan di musim lalu, pemaian tersebut yang berposisi sebagai gelandang serang dan bisa dimainkan sebagai gelandang sayap dengan total menyumbangkan 16 gol dan 27 assist.

Dengan begitu halnya, fakta inilah yang kemudian telah membuat mantan pemain yang pernah di skuad Chelsea itu sudah menjadi target beberapa klub kaya raya Eropa, yang pertama adalah Manchester City dari (Liga Inggris), yang kedua adalah Paris Saint-Germain (PSG) dari Liga Prancis. Dengan begitu berdasarkan kabar terbaru, Les Rouge-et-Bleu- julukan dari PSG sudah bertemu langsung dengan sang agen guna untuk membahas soal kesepakatan kontrak.

Dalam beberapa waktu yang lalu dan sebelumnya, Direktur olahraga Wolfsburg, yakni Klaus Allofs telah mengatakan bahwasannya klub tidak akan khawatir apabila pemain tersebut benar-benar ingin meninggalkan Volkswagen Arena di bursa transfer musim panas ini. Tentu sangat menarik untuk ditunggu klub mana yang akan berhasil mendapatkan pemain yang bernama Kevin de Bruyne.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas