Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Manchester United Akan Mencari Pemain Setara Seperti Van Persie

agebolaliga.info Manchester United yang menjadi salah satu klub tersibuk di bursa transfer musim panas 2015-2016. Sementara itu dengan keseriusannya untuk mengincar beberapa pemain yang diinginkan sang arsitek Louis van Gaal. Setelah mendatangkan beberapa pemain hebat, Manchester Merah yang saat ini harus berjuang untuk mempertahankan para pemainnya di skuad tim. Sebagai pelatih United Van Gaal tidak akan membiarkan para pemainnya pergi meninggalkan kota manchester, dengan begitu Van Gaal akan merombak para pemain di skuad United. Yang saya inginkan adalah meraih gelar trofi di Liga Inggris dan Liga Champions yang menjadi target utama saya bersama Manchester United pada kompetisi yang akan segera di buka kembali 2015-2016.

Dengan demikian halnya banyak para pemain Setan Merah yang ingin meninggalkan kota Inggris salah satu contohnya adalah Robin van Persie dan David De Gea setelah diberitakan akan segera hengkang, dan menyusul Tom Cleverley, Luis Nani dan Angelo Henriques. Seperti dua nama pemain United yang akan hengkang pada musim panas ini, Van Persie yang kabarnya diinginkan Fenerbahce, sementara penjaga gawang andalan United yang bermana David De Gea telah diminati Real Madrid guna untuk menggantikan peran Iker Casillas.

” Semuanya telah berubah ketika kami merasakan bahwasannya ia ( Van Persie ) akan segera pergi, Anda merupakan pemain yang hebat selalu menjadi pemain andalan Louis van Gaal yang berposisi sebagai striker yang harus mendengarkannya hanya dari Manchester United sebagai pemain sepakbola. Dan semuanya, saya tidak memiliki perasaan seperti itu,” kata sang arsitek peracik strategi Louis Van Gaal yang mengenai Van Persie, seperti yang diberitakan oleh Goal, Sabtu Jumat 11 2015.

” Sebagai penjaga gawang yang andal di skuad United, dia adalah ( De Gea ) merupakan pemain yang sangat profesional dan selalu menunjukkan sikap yang luar biasa hebat dalam urusan di bawah mistar hingga saat ini. Seperti hal tersebut berlaku bagi seluruh pemain di skuad The Red Devils, bukan hanya De Gea saja. Bagus juga bagi para pemain yang baru saja di datangkan ke Old Traffrod seperti Memphis Depay untuk melakukannya, bukan berarti hanya buat pemain seperti De Gea. Bagaimana-pun saya harus mengatakannya, seorang pemain sepakbola tak bisa mengeluh setelah melihat profesionalisme pemain kami,” jelasnya mengenai De Gea.

Sementara untuk pemain yang telah diisukan akan merapat ke Manchester United, pemain tersebut berasal dari Timnas Italia bernama Matteo Darmain, sang arsitek Van Gaal mengiyakan fakta tersebut, bahwasannya bek sayap Torinoitu sedang menjalani tes medis di United.

” Saya banyak membacanya dari surat kabar tersebut, dan semua itu benar ( pemain yang bertugas sebagai bek seyap tersebut sedang menjalani tes medis ), dan kami masih menunggu apa jawabannya,” tutur mantan pelatih Tim Nasional Belanda.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas