Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Manchester United Ingin Mendatangkan Stephan El Shaarawy Di Old Trafford

agenbolaliga.infoKlub raksasa di Liga Inggris Manchester United telah mendapatkan angin segar. Dengan salah satu pemain yang diincarnya, Stephan El Shaarawy, kini telah dikabarkan sudah membuka peluang untuk pergi dari klub raksasa Italia AC Milan. Dengan kabar itu yang disampaikan langsung oleh saudara sekaligus agen pemain El Shaarawy, Manuel El Shaarawy. Pelatih Manchester United Louis van Gaal langsung bergerak cepat untuk mendapatkan pemain tersebut.

Menurut agen pemain Manuel, peluang El Shaarawy untuk meninggalkan Rossoneri pada bursa transfer musim panas nanti 2015 begitu cukup besar. Dia mengatakan, pemain pesepakbola berusia 22 tahun itu kini sedang mempertimbangkan begitu banyak tawaran yang kini sudah diterimanya saat ini. Pihak tertinggi AC Milan sampai saat ini masih belum memberikan jawaban tentang hal ini, dan kami masih butuh waktu untuk menjawabnya.

“Dengan kepindahan El Shaarawy, begitu banyak dari beberapa klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa pemain tersebut. Stephan kini memang seorang pemain disukai banyak klub. Setelah itu ada beberapa tawaran yang harus kami pertimbangkan saat ini,” tutur Manuel, yang telah diberitakan kepada Daily Star, Jumat 12 Juni 2015.

Meski demikian seperti itu, Manuel tidak ingin memberikan jawaban dan harus memastikan klub mana yang paling diingkan El Shaarawy musim ini. Alasannya, tidak begitu mudah untuk melakukan sesuatu di bursa transfer nanti dan belum tentu semua itu akan terjadi. Dan bisa saja segala hal tersebut itu akan terjadi yang mereka inginkan dengan secepatnya pada musim panas nanti yang akan segera dibuka kembali.

“Bursa transfer merupakan pembelian pemain. Coba kita lihat apa yang akan terjadi pada dengan klub pada bursa transfer musim panas nanti. Tentu Aktivitas AC Milan akan terlihat sedikit berbeda dengan beberapa tahun yang lalu, dengan hal itu pihak klub harus menyetujui dan mengikuti peraturan bila menginginkan pemain tersebut,” ungkap Manuel.

Kalau serius untuk mendapatkan El Shaarawy, itu berarti Manchester United harus melakukan sesuatu dan bersiap mangajukan tawaran kepada pihak tertinggi AC Milan. Begitu juga tidak hanya kepada Setan Merah, klub lainnya seperti Arsenal juga dikabarkan ingin mendatangkan pemain tersebut, menarik untuk di tunggu klub mana yang akan mendapatkan pemain internasional Italia itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas