Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Manchester United Merupakan Klub Juara Premier League

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-16.jpgPenyerang andal Manchester United, Anthony Martial, mengatakan salah satu alasannya ingin berlabuh di Stadium Old Trafford pada musim panas 2015. Pemain berkebangsaan Prancis itu menyatakan mendapat suatu dorongan dari pemain yang kini membela Juventus, Patrice Evra sebelumnya sempat membela Manchester Merah pada musim 2006-2014.

Pemain bernama lengkap Anthony Joran Martial menuturkan, saat itu Evra yang langsung mengatakan kepadanya bahwa Setan Merah adalah suatu klub juara di setiap kompetisi Premier League, FA Cup dan Liga Champions. Bermain di skuad klub juara adalah salah satu tujuan terpenting bagi Martial menjalani karier sebagaimana pemain sepakbola dunia baik di Timnas Prancis ataupun di United.

Alhasil, pemain muda berusia 20 tahun tersebut hengkang ke Manchester United dari klub sebelumnya, AS Monaco. Untuk memboyong pemain muda serta pemegang enam caps bagi Tim Nasional Prancis itu, The Red Devils- julukan Manchester United harus mengeluarkan dana sebesar 37,5 juta poundsterling atau sekira Rp730 miliar. Sejak berlabuh di Old Trafford, Martial tampil apik di setiap pertadingan yang telah dilakoninya dalam asuhan Louis van Gaal.

” Patrice Evra pernah menempati di wilayah yang sama dengan saya di Prancis. Dirinya sempat menceritakan hal baik kepada saya untuk segara bergabung bersama United. Bersama klub besar ini dengan banyak gelar yang saya inginkan bersama United untuk meraih gelar juara Premier League dan Liga Champions,” terang Martial, seperti mengutip dari Goal, Selasa 9 Febuari 2016.

” Evra mengatakan kepada saya bahwasannya klub Manchester United adalah klub juara. Sebuah skuad tim yang selalu ingin menang dipertandingan. Setalah saya tiba di kubu United, saya merasakan hal yang pernah dikatakan oleh Evra. Bermain bersama pemain-pemain top seperti Wayne Rooney merupakan suatu kebanggaan bagi saya,” sambung pemain jebolan akademi Olympique Lyon itu.

Meski baru melewati musim pertamanya bersama United, Martial memiliki tekad untuk membawa Setan Merah meraih gelar musim ini. Hingga saat ini Manchester Merah masih berpeluang menjadi kampiun Premier League, FA Cup, dan Europa League.

” Saya harap di musim mendatang saya bisa membawa United meraih banyak gelar dan memenangi setiap pertandingan. Sebab, United adalah tim besar yang memiliki para pemain hebat lainnya,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas