Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Manchester United Minta Kiper Madrid Dalam Transfer David De Gea

agenbolaliga.infoKlub Raksasa Liga Inggris, yakni Manchester United pada saat ini kembali meminta syarat kepada Real Madrid jika ingin mendapatkan penjaga gawang tersebut yang bernama David de Gea. Tak sampai disitu saja, dalam beberapa hari belakangan United telah meminta uang dengan jumlah yang sangat besar senilai 35 juta pounds atau sekira Rp716 miliar guna untuk mendapatkan jasa pemain yang bertugas sebagai penjaga gawang. Dan setelah itu Setan Merah juga berharap kepada Los Blancos ikut menyertakan Keylor Navas yang dimaksud dalam paket transfer tersebut. Keinginan De Gea keluar dari United disebabkan dirinya merasa tak betah di daerah Inggris.

Seperti yang telah diberitakan Football Espana, Jumat 10 Juli 2015, sang arsitek peracik strategi Louis van Gaal yang meminta langsung agar Navas juga dimasukkan dalam paket transfer tersebut setelah kepindahan De Gea ke Madrid. Sebagai pelatih Van Gaal juga menyakini kepada penjaga gawang berasal dari Kosta Rika tersebut merupakan sosok yang tepat untuk berdiri di bawah mistar gawang tim asuhannya.

Dengan seperti itu bukan tak mungkin jika transfer tersebut bisa saja terjadi, apalagi El Real tengah membutuhkan penjaga gawang yang berkelas dunia layaknya seperti De Gea. Pasalnya kiper utama mereka sekaligus sebagai kapten di skuad Madrid, Iker Casillas yang dirumorkan bakal pergi meninggalkan Real Madrid dan bergabung bersama FC Porto.

Akan Tetapi, Real Madrid diharuskan untuk mempunyai penjaga gawang yang hebat atau bisa dikatakan di atas level permainan yang dimiliki Casillas. Selain itu, bisa dilihat dari kompetisi yang telah berakhir dalam beberapa pekan terkahir ini, jarang diturunkan sepanjang musim lalu telah membuat Navas kemungkinan besar meminta untuk dimasukan dalam peket tersebut.

Setelah hengkang ke United, bararti memiliki peluang bermain lebaih banyak lagi. Penjaga gawang yang berasal dari Kosta Rika di Piala Dunia 2014 guna untuk tampil reguler bersama tim utama yang semakin besar akan hausnya gelar di Liga Inggris dan di Liga Champions di musim 2015-2016 yang akan di buka kembali dapat waktu dekat ini. Untuk itu, LvG- panggilan akrab Van Gaal- sudah berjanji akan memainkannya sebagai penjaga gawang utama jika dirinya bergabung di skuad Manchester United pada bursa transfer musim panas kali ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas