Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Manchester United Segera Datangkan Gelandang Anyar Barcelona

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/08/agenbolaliga16.jpgPremier League Manchester United segera mengumumkan pembeli anyar mereka dalam bursa transfer musim ini, Pedro Rodriguez, Rabu 12 Agustus 2015. Jika terjadi terealisasi Pedro akan menjadi pemain anyar keenam dalam rekutan yang dibeli The Red Devils di bursa transfer musim panas 2015. Pasalnya, United tengah mempertajam dilini serang mereka, setelah ditumbangkan Paris Saint-Germain dengan skor 2-0 di Tur Pramusim Amerika Serikat.

Seperti dilansir oleh Marca, Selasa 11 Agustus 2015, United telah mencapai kata sepakat untuk menebus Pedro dari tangan L’equip blaugrana dengan banderol 24,7 juta poundsterling atau sekira Rp523 miliar. Laga pertandingan saat melawan Sevilla di UEFA Super Cup, Rabu 12 Agustus 2015 dini hari WIB yang akan menjadi partai terakhir pemain asal Spanyol berusia 28 tahun itu di Barcelona. Pedro yang kalah bersaing dengan Luis Suarez kini sering duduk dibangku cadangkan oleh pelatih Barca, Luis Enrique yang lebih memilih Lionel Messi, Neymar, dan Suarez dilini serang mereka.

Pedro Rodriguez akan segera menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford setelah melakukan bagian pertamanya, yaitu melakukan tes medis di Barca. Pemain berkebangsaan Spanyol itu diharapkan bakal untuk menggantikan peran yang telah ditinggalkan Angel Di Maria yang telah hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) beberapa waktu lalu pada bursa transfer musim panas ini.

Arsitek sang peracik strategi Barcelona, Luis Enrique akan menjelaskan masa depan pemainnya segera mungkin diumumkan didepan publik Spanyol. Bahkan manajer asal Spanyol itu sudah pasrah melihat pemainnya yang begitu ingin meninggalkan Camp Nou, United telah siap untuk menjemput Pedro dari Barca dalam waktu dekat ini.

” Saya sebagai pelatih Barca, tidak pernah memutuskan untuk memilih pemain atau meninggalkan Pedro untuk keluar dari skuad tim di bursa transfer musim panas ini. Saya ingin menyimpan semua pemain saya sepanjang musim ini. Tapi saya telah berbicara banyak kepada Pedro untuk bertahan di skuad tim, dan Pedro telah menjawab pertanyaan saya akan meninggakan Barca dalam waktu dekat ini. Solusi itu pun secara tiba-tiba yang saya dengar dari sang pemain,” kata Enrique seperti yang telah dimuat Daily Star, Selasa 11 Agustus 2015.

Dengan isu kepergian Pedro dari Azulgranas kian santer diberitakan pada musim lalu yang jarang ditampilkan oleh skuad El Barca. Dan sulitnya untuk menembus skuad utama Luis Enrique dikarenakan kehadiran Neymar das Silva dan Luis Suarez di lini serang El Barca, setelah kehadiran kedua pemain tersebut El Barca semakin ganas dalam perebutan gelar.

Setelah kehadiran mereka untuk mendampingi Lionel Messi membuat skuad El Barca memiliki trisula tersubur di deretan Spanyol dengan torehan 122 gol sepanjang masa musim lalu di semua ajang kompetisi. Alhasil Barca berhasil meraih gelar La Liga Spanyol, Copa Del Ray dan Liga Champions di musim lalu.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas