Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Manchester United Seharusnya Datangkan Austin!

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga-17.jpgMantan arsitek sang peracik strategi Crystal Palace dan Blackpool yang saat ini lebih dikenal aktif sebagai pandit sepakbola, Lan Holloway, mengkritik keras manajemen Manchester United. Menurut Holloway, Manchester Merah seharusnya mendatangkan pemain bernama Charlie Austin di bursa transfer musim dingin Januari 2016 ini.

Holloway sangat mempercayai bahwa pemain depan andalan Southampton tersebut merupakan suatu solusi yang tepat untuk bisa mengatasi kesulitan skuad arsitek Louis van Gaal dalam mencetak gol di musim ini. Di awal kompetisi ini pasukan United terlihat tumpul di lini depan gawang lawan, dan permainan United begitu sangat melemah sampai memasuki pekan ke-23 lanjutan Priemer League musim 2015-2016.

Seperti diketahui, Austin yang didatangkan ke St Mary Stadium dari QPR belum lama ini dengan dana transfer yang ‘cuma’ 4 juta poundsterling. Lebih hebatnya lagi, Austin langsung menunjukkan performa penampilan hebatnya bersama The Saints- julukan Southampton dengan menyumbangkan gol kemenangan atas The Red Devils- julukan Manchester United di Old Trafford Stadium akhir pekan lalu!.

” Setelah apa yang dia lakukan bersama Southampton, mengapa orang-orang meski terkejut melihat penampilannya? Selama 18 bulan terakhir ini, terlepas dari Harry Kane, saya tidak pernah melihat adanya pemain depan yang lebih bagus dari penampilan Austin di sepakbola Premier League musim 2015-2016. Dia adalah pemain hebat yang dimiliki Southampton saat ini,” celoteh Holloway kepada Sportsmole, Rabu 27 Januari 2016.

” Anda harus ingat, dia adalah (Austin) sukses mencetak 18 gol di kompetisi Premier League untuk skuad tim yang akhirnya finis di peringkat bawah (QPR pada musim 2014-2015 lalu). Apabila Anda bisa melakukan hal itu, Anda pastinya amat sangat istimewa. Dan apa yang paling saya sukai darinya adalah dia selalu bekerja keras untuk tim. Dia selalu berpikir mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk tim,” sambungnya.

” Manchester United yang saat ini tidak bisa mencetak gol. Mengapa manajemen United tidak membelinya? Sungguh saya bener-bener tidak mengerti dengan klub United! Saya rasa ini bukan karena Austin lebih populer. Austin tidak masuk dalam daftar tim besar seperti Chelsea, Arsenal, Liverpool,Tottenham Hotspur dan United. Ada pemain yang tidak mampu dalam melakukan semua hal ini untuk bermain di klub-klub tertentu. Tentunya ini membuat saya menjadi muak!” tutup Holloway.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas