Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Manchester United Selangkah Lagi Berhasil Memboyong Bek Asal Italia

agenbolaliga.infoDalam perburuan pemain bertahan yang bertugas disektor kanan Manchester United sepertinya akan segera berakhir. Klub arahan arsitek sang peracik strategi Loius van Gaal (LvG) tersebut telah semakin dekat untuk mendapatkan jasa seorang pemain sepakbola yang sebagai bek tangguh Torino yang juga ikut serta memperkuat Tim Nasional Italia, yakni Matteo Darmian. Lemahnya barisan belakang United pada kompetisi 2014-2015 yang baru saja berakhir, kini membuat Van Gaal merombak pemain dan mencoba mendatangkan beberapa pemain bintang di bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang telah dilansir oleh Daily Mail, Rabu 8 Juli 2015, adanya pembicaraan mengenai transfer pemain yang berusia 25 tahun tersebut yang telah mencapai tingkat yang lebih lanjut, itu artinya kedua belah pihak antara Manchester United dan Torino sedang dalam negoisasi. Dan pada akhirnya baik pihak United maupun Torino, keduanya semakin dekat dengan kata sepakat. Dengan dana transfer sebesar 11 juta pounds atau sekira Rp226 miliar yang kabarnya sudah disetujui oleh Granata- julukan Torino.

The Red Devils memang lagi membutuhkan sosok bek kanan yang hebat dan tangguh setelah pada musim lalu posisi tersebut kerap diisi oleh winger Antonio Valencia. Tak ayal, bisa dilihat berapa kali Setan Merah harus kecolongan dikarenakan Valencia tidak memiliki kemampuan layaknya sebagai pemain bertahan. Sementara itu, Rafael yang penampilannya di musim lalu bisa dikatakan tidak konsisten yang akhirnya membuat dirinya harus tersingkir dari tim utama United.

Dengan terpilihnya Darmian bukan hanya dilihat dari kemampuannya yang sangat bagus sebagai seorang pemain sepakbola yang berperan sebagai bek kanan. Memiliki postur tubuh yang mencapai 182 cm telah menjadi poin yang sangat penting setelah diperhatikan oleh pelatih United Louis van Gaal. Pada musim lalu, LvG telah mengakui bahwasannya skuad tim memang membutuhkan pemain yang memiliki fostur tubuh yang tinggi.

” Untuk seperti itu saat menghadapi set play tim mengalami kesulitan dikarenakan tinggi seorang pemain. Dengan seperti itu, mungkin anda bisa menyarankan siapa-siapa saja nama seorang pemain yang memiliki postur tubuh yang tinggi biar saya beli,” jelasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas