Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Manchester United Tengah Berusaha Mengejar Gelandang Argentina

agenbolaliga.infoBisa dikatakan telah gagal untuk mendapatkan Bastian Schweinsteinsteiger dari Bayern Munchen, dengan hal seperti itu Manchester United langsung mengalihkan perburuan baru dan langsung memidik, yakni Lucas Biglia. Dan kabarnya, The Red Devils tengah berupanya untuk mendatangkan gelandang tengah Tim Nasional Argentinga (Tim Tango), yang saat ini masih membela klub Raksasa Italia (Seri A), yakin Lazio.

Seperti yang telah diberitakan Daily Express, Sabtu 4 Juli 2015, Setan Merah telah siap memberikan penawaran yang resmi kepada manajemen klub yaitu Biancocelesti. Dana tersebut tidak kurang dari 18 juta euro atau sekira Rp266 miliar telah mereka luncurkan demi untuk mendapatkan pemain yang berusia 29 tahun itu. Biglia adalah pemain cepat dan memiliki olah tehnik saat mengkontrol sikulit bundar, United pun tergila-gila untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Namun dengan semua itu, Setan Merah tidak semudah apa yang di inginkan dalam usahanya untuk mengamankan mantan gelandang tengah Anderlecht tersebut. Mendengar kabarnya saat ini, Biglia masih betah berada di Olimpico dan telah siap untuk memperpanjang kontraknya selama lima musim kedapan.

Ada yang mengatakan bahwasannya Biglia sangat senang berada di skuad Lazio, dalam kesempatan ini untuk bermain di level yang jauh lebih tinggi lagi bersama Manchester United tentu bisa dijadikan daya tarik tersendiri buat pemain tersebut. seperti yang kita ketahui, Manchester Merah memang belum pasti tampil di ajang paling bergengsi atau lebih tepatnya di Liga Champions musim depan dikarenakan harus melewati babak play off. Namun dengan ketatnya gelar di Premier League serta atmosfer di Old Trafford yang sangat luar bisa sulit untuk ditolak Biglia.

Dengan kehadiran pemain yang saat ini tengah masih membela Albiceleste di Copa America itu sangat dibutuhkan United. Setelah mengingat pasukan Luis Van Gaal hanya mempunyai Michael Carick yang sebagai pemain fase kala ditempatkan sebagai pemain gelandang tengah.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas