Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Manchester United Tertarik Datangkan Benteke Dari Aston Villa

agenbolaliga.infoPada musim ini aktivitas mengenai transfer Manchester United terlihat masih belum juga usai di bursa jual beli pemain di musim panas kali ini. Oleh karena itu, menurut laporan dari Goal, Kamis 16 Juli 2015 di kubu Manchester Merah dirumorkan sudah siap untuk mengajukan tawaran untuk bomber andalan Aston Villa, yakni Christian Banteke. Dengan skill olah bola dan dipadukan dengan insting mencetak gol yang hebat, membuat pemain kelahiran Kinshasa ini salah satu striker terbaik dikancah Premiere League.

Seperti yang telah diketahui, Benteke sendiri memiliki musim yang sangat cemerlang bersama skuad The Claret and Blue Army- julukan Aston Villa- pada tahun ini. Sebagai cacatan, pemain Tim Nasional Belgia tersebut sudah sukses menyumbangkan 16 gol beserta 3 assist dari 35 penampilannya selama bermain bersama Aston Villa di musim 2014-2015. Saat bersama di skuad tim Benteke manjadi striker andalan guna untuk memberikan serangan dan lihai untuk mencetak gol kearah gawang lawan. Setelah melihat penampilan apik dari striker tersebut, Louis Van Gaal tertarik untuk mendapatkan pemain Belgia itu.

Dengan kondisi tersebut kini membuat namanya mencuat sebagai komoditas panas di bursa transfer musim panas kali ini. Dengan sejumlah klub besar Eropa yang ingin memboyong Benteke pada bursa transfer musim panas ini antara lain, Borussia Dortmund, AS Roma, Liverpool, dan tentunya Manchester United yang masih berusaha untuk mendapatkan jasa pemain depan berusia 24 tahun itu. Dalam perburuan penyerang tersebut United harus bersaing dengan klub-klub besar lainnya.

Bahkan terdengar beberapa waktu lalu, nama terakhir yang disebut-sebut telah menjadi kandidat terkuat sebagai pelabuhan selanjutnya Benteke di musim depan. Terlebihnya lagi, The Red Devils sendiri saat ini masih membutuhkan beberapa pemain depan guna untuk mempertajam di lini serang mereka saat ini. Tim asuhan Van Gaal di musim kemarin bisa terbilang sangat menurun setelah beberap kali menelan kekalahan yang sangat pahit dan hampir tidak masuk di dalam ajang paling bergengsi tepatnya di Liga Champions.

Pasalnya, tim asuhan Loius van Gaal itu baru saja kehilangan beberapa pemain seperti Robin van Persie yang lebih memilih bergabung bersama Fenerbache pada musim panas ini. United telah melakukan penawaran, jika tawaran tersebut telah disetujui oleh pihak Villa, maka bisa dipastikan Benteke akan segera bergabung di skuad United dalam waktu dekat ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas