Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Mancini Menurunkan Strategi Penuh Untuk Menghadapi Milan

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga27.jpgLaga yang berjuluk Derby della Madoninna antara Inter Milan melawan AC Milan dalam lanjutan Liga (Seri A) Italia di musim ini, akan berlangsung Senin 14 September 2015 dini hari WIB. Arsitek sang peracik strategi Inter, yakni Roberto Mancini sudah memikirkan tentang strategi yang akan diturunkan untuk menghadapi Milan di laga ini.

Mantan pelatih Manchester City dan Galatasaray akan menurunkan formasi 4-3-1-2 yang kini telah menjadi favoritnya. Namun saat ini Mancini masih binggung, untuk mencari pemain pengganti Miranda, jika pemain tersebut tidak bisa tampil saat menghadapi Milan. Mancini yang kini masih binggung untuk memainkan Andrea Ranocchia atau Gary Medel yang sebagai pemain belakang tengah untuk mendampingi Jeison Murillo.

” Pada pertandingan nanti, saya sudah memikirkan untuk menurunkan pemain. Dalam laga nanti, hanya ada satu keraguan untuk menurunkan Ranocchia atau Medel yang akan dimainkan, jika Miranda yang tak bisa diturunkan bermain. Saya berharap kepada Miranda agar cepat sembuh pada waktu yang tepat, tapi jika pemain asal Brazil itu masih merasa kesakitan, tentu kami tak mau mengambil resiko untuk memainkannya,” kata Mancini seperti mengutip dari Football Italia, Minggu 13 September 2015.

” Gary yang dapat dimainkan sebagai pemain belakang di bagain tengah tepatnya di empat atau tiga pemain belakang sejajar, Gary tahu bener cara untuk bermain di sana dan sudah membuktikannya untuk Tim Nasional Cile. Dia bisa dimainkan saat laga ini, tapi Ranocchia yang merupakan bek Timnas Italia itu juga di musim lalu banyak disalahkan kerena sering melakukan error dimana bukan sepenuhnya kesalahan dia. Saya telah melihat dan tahu jika dia bermain sangat baik, dia akan diturunkan saat pertandingan yang hebat,” terangnya.

Roberto Mancini telah mengatakan ada dua pemain Rossoneri yang harus diwaspadai untuk timnya, dan sekaligus untuk memuji arsitek sang peracik strategi AC Milan, Sinisa Mihajlovic. Pelatih asal Serbia itu dikenal kerap menurunkan formasi 4-3-3 yang andal ketika bertanding, skuad Milan berambisi untuk memenangi Derby della Madoninna musim ini.

” Siapa yang akan diturunkan untuk bermain dari Milan? Carlos Bacca dan Luiz Adriano. Mereka mempunyai bakat yang hebat dan bisa mengubah pertandingan dari satu formasi ke formasi lainnya. Mihajlovic manajer berpengalam hebat dan saya yakin dia bermain untuk meraih hasil positif saat menghadapi Nerazzurri,” tuntas mantan arsitek City.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas